Intip Bocoran SUV Mewah Milik Wuling Sebelum Dipasarkan

Intip Bocoran SUV Mewah Milik Wuling Sebelum Dipasarkan

SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW) secara mengejutkan menampilkan bocoran sebuah Sport Utility Vehicle terbaru yang diberi nama Hong Guang X.

Meski demikian, Hong Guang X yang ditampilkan masih sebatas purwarupa. Namun diharapkan model produksi massalnya akan semenarik tampilannya saat ini.

Seperti yang tertulis dalam siaran pers SGMW, Jumat (25/7). Hong Guang X akan menggunakan emblem "W" baru berkelir perak yang menandakan bahwa SUV itu akan menjadi produk global.

"SUV itu mengusung gaya stereoscopic tiga dimensi kontemporer yang berani guna memenuhi preferensi generasi muda," tulis SGMW dalam siaran pers tersebut.

Wuling tidak menyebutkan spesifikasi Hong Guang X, hanya menampilkan foto mobil berwarna merah dengan dimensi yang cukup panjang, kemungkinan berisi tiga baris kursi untuk tujuh orang penumpang.

Tampilan depan mobil itu terlihat futuristik dengan lampu LED berbentuk garis dan lampu utama berdesain huruf X. Otot-otot mobil itu terlihat pada bagian fender dan garis desain yang tegak lurus pada bodi samping.

Wuling kemungkinan akan menggunakan konsep dua warna pada mobil itu, yakni merah pada bodi dan hitam pada fender, atap dan bumper.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com