Wuling Mini EV Cabrio Tampil Lebih Keren Dengan Kapasitas Dua Penumpang

Wuling Mini EV Cabrio Tampil Lebih Keren Dengan Kapasitas Dua Penumpang

Wuling secara resmi menjual Air EV yang merupakan mobil mungil bertenaga listrik untuk konsumen di Indonesia. Meski cukup menarik, namun para khalayak banyak yang berpendapat bahwa seharusnya Wuling menghadirkan varian lain yang lebih keren.

Untuk menjawab keinginan para calon konsumen, Wuling Mini EV dihadirkan dengan wujud lain. Sebagai permulaan, di negaranya sendiri Mini EV sudah memiliki versi cabrio atau atao yang bisa dibuka tutup.

Hadir dengan versi cabrio, Wuling Mini EV ini hanya dibekali dengan dua kapasitas penumpang. Tentunya hal ini berbeda dari versi hatchback yang menjadi model normalnya yang dibekali dengan kapasitas empat penumpang.

Meski mobil ini datang dengan versi cabrio, tetapi Wuling telah membekali dengan keamanan lebih lantaran model ini sudah dibekali dengan roll bar di bagian belakang jok sebagai perlindungan ekstra.

Untuk lebih memikat konsumen, Wuling Mini EV cabrio ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna menarik, yakni biru laut, zamrud, dan hitam modern.

Jika mengintip spesifikasi yang diusung untuk model cabrio, Wuling tidak memberikan perbedaan di antara keduanya. Baik hatchback ataupun cabrio, keduanya datang dengan baterai berkapasitas 26,5 kWh yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 41 HP dan torsi puncak 110 Nm.

Dilansir Carnewschina, untuk versi Mini EV cabrio daya jelajahnya lebih pendek 20 kilometer dibandingkan versi hatchback meskipun menggunakan baterai yang sama.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi terkait harga jual untuk Mini EV cabrio ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com