GMC Hummer SUV Siap Menyodok Ke Kancah Perang SUV Listrik

GMC Hummer SUV Siap Menyodok Ke Kancah Perang SUV Listrik

Sejak sedari awal, GMC mengatakan bahwa pikap listriknya yang dilabeli sebagai Hummer adalah sebuah awalan. Janji berikutnya adalah kiprah di kancah persaingan SUV, di mana benihnya dibiakkan dari desain yang sama dengan versi pikap.

Marque yang bernaung di bawah bendera General Motors ini mengumumkan bahwa pihaknya akan mengungkapkan jenis SUV baru ini pada 3 April mendatang.

Dilansir dari autoevolutuion.com, GMC telah memperlihatkan teaser SUVnya ini. Dikatakan bahwa GMC akan mengenalkannya sebagai SUV 2 baris, namun demikian bisa saja diubah menjadi 3 baris.

Walaupun muncul sebagai SUV modern, namun pihak GM masih menyuguhkan desain klasik sebuah SUV lewat penempatan ban serep ‘konde’ di pintu belakang.

Salah satu yang menarik dari desain Hummer EV SUV ini adalah panel atapnya yang bisa dilepas. Dengan demikian konsepnya akan mendekati Ford New Bronco ataupun Jeep Wrangler.

GMC mengatakan bahwa semua fitur yang ada pada Hummer Pick Up EV akan dijejalkan pada SUV ini .

Mengenai harga, belum ada keterangan resmi yang menjelaskan tentang hal tersebut. Namun dipastikan banderolnya akan terkesan ‘wah’, seperti halnya versi pikapny

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com