GMC Hummer EV SUV Akan Diperkenalkan April Mendatang

GMC Hummer EV SUV Akan Diperkenalkan April Mendatang

GMC mengumumkan bahwa pada 3 April nanti pihaknya akan meluncurkan Hummer EV versi SUV.  Peluncurannya akan disiarkan secara langsung pada pukul 17:00 EDT (Easter Dayligh Time) dan mengunakan kancah pertandingan basket NCAA Final Four.

Sepertinya halnya versi pikap yang terlebih dulu meluncur, GMC akan membuka pemesanan pada produk yang menggunakan nama besar yang diambil dari kendaraan perang ini.

Dari segi desain, Hummer EV memiliki bentuk yang tak jauh berbeda dari versi pikapnya. Perbedaannya akan terdapat pada bagian belakang dengan hadirnya atap tambahan dan meletakkan ban serepnya pada bagian belakang yang sering disebut sebagai konde oleh orang Indonesia.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai powertrain untuk SUV ini, carscoop.com mewartakan bahwa kemungkinan akan dibekali dengan opsi yang sama dengan versi pikapnya. Jika benar demikian maka ada pilihan dua atau tiga motor listrik dengan jangkauan lebih dari 350 mil atau setara 563 km. Dimungkinkan juga bahwa mobil ini mampu melakukan pengisian cepat 800 Volt selama 10 menit dan mampu meluncur 100 mil atau 160 km .

Informasi yang ada mengatakan bahwa versi SUV ini akan masuk gelanggang setahun setelah versi pikapnya, Artinya baru akan muncul pada akhir 2022 sebagai kendaraan model 2023. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com