Shell Indonesia Sediakan Fasilitas Pengisian Daya Mobil Listrik

Shell Indonesia Sediakan Fasilitas Pengisian Daya Mobil Listrik

Maraknya pengguna mobil listrik di tanah air saat ini dan diyakini akan makin ramai di masa depan disadari Shell Indonesia dengan menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Peluncurannya dilakukan pada Senin (29/3) di Jakarta.

SPKLU Shell pertama di Indonesia berjuluk Shell Recharge yang secara lokasi masih di dalam area yang sama dengan SPBU mereka. Sehingga selain melayani kendaraan listrik, juga tetap menghadirkan BBM untuk mobil konvensional, hybrid hingga mild hybrid.

Shell Recharge sendiri hadir untuk memenuhi kebutuhan listrik dengan meningkatnya populasi kendaraan ramah lingkungan. Layanan ini bisa dimanfaatkan oleh para pengendara dan perusahaan transportasi penyedia kendaraan listrik di Indonesia.

"Shell Recharge merupakan salah satu wujud komitmen Shell Indonesia untuk menghadirkan lebih banyak solusi dalam penyediaan energi yang lebih bersih," kata Rhea Sianipar, Vice President External Relations Shell Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Shell Recharge saat ini tersedia di SPBU Shell Pluit 1, Jakarta Utara. Menariknya, sistem yang diusung merupakan peranti dengan daya pengisian fast charging sebesar 50kW. Proses pengisian daya dari 0-80 persen dapat dilakukan dalam waktu sekitar 30 menit.

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com