Detik-Detik Peluncuran Dua SUV Mazda

Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 9 Maret 2021 09:45 WIB
Berita - Detik-Detik Peluncuran Dua SUV Mazda
Bagikan ke:
Ada beberapa peningkatan yang dilakukan Mazda untuk membuat kedua SUV-nya kembali menarik perhatian.

Peluncuran mobil terbaru Mazda bakal diselenggarakan siang ini, Selasa (9/3). Ada dua mobil yang akan diluncurkan, berdasarkan undangan resmi yang diterima OtoDriver dari pihak Mazda.

Dalam undangan tersebut tertera informasi bahwa aka nada Mazda CX-5 facelift dan CX-9 facelift yang meluncur di Indonesia.

Foto - Detik-Detik Peluncuran Dua SUV Mazda

Keduanya mengusung beberapa ubahan, seperti pengaturan ulang pada mesin, pelek baru, font baru, kunci model baru.

Sementara keduanya adalah mobil yang dikirim langsung dari Jepang, dan ada penambahan pada fitur keselamatan yang diberi nama seperti LED headlamp with Adaptive Front lightning system, blind spot monitoring dan rear cross traffic alert.

Dengan diluncurkannya model facelift, maka pihak Mazda sudah tidak menjual model lama. “Model sebelum facelift sudah habis, makanya kita langsung pasarin yang baru,”jelas Fedy Dwi Parileksono selaku Head of Deapertement Public Relations and Media Communications Mazda Indonesia Euroakars Motor.

Namun begitu, harga masih dirahasiakan pihak Mazda sampai waktu peluncurannya tiba. Yang pasti, akan ada sedikit kenaikan jika dibandingkan harga sebelumnya.

#mazda #cx-5 #cx-9

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.