Deretan Mobil Yang Bisa Di Test Drive Di GIIAS Surabaya 2022

Deretan Mobil Yang Bisa Di Test Drive Di GIIAS Surabaya 2022

GIIAS Surabaya 2022 berlangsung pada tanggal 14-18 September. Acara pameran ini dihelat di Grand City Convex Surabaya.

Tentu pada ajang ini, lini produk mobil baru dipamerkan dari 13 merek mobil, 2 merek sepeda motor dan 3 merek dari industri pendukung. Serta bagi Anda yang ingin mencicipi langsung produk-produk mobil baru, Anda bisa melakukan test drive.

Pengunjung  dapat merasakan langsung sensasi berkendara dari berbagai mobil serta motor yang turut serta dipamerkan pada program Test Drive dan Test Ride yang bertempat di Outdoor Area Grand City Convex, Surabaya.

Mobil-mobil yang bisa dicoba oleh pengunjung yakni Hyundai Stargazer, Hyundai Creta, Hyundai Ioniq 5, Suzuki Ertiga Hybrid, Wuling Air ev, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, Toyota Fortuner, Toyota Veloz, Toyota Raize, KIA Sonet, dan KIA Seltos.

Sebelum melakukan test drive, pengunjung perlu mendaftar dan memilih jenis kendaraan yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia.

Sementara persyaratan yang dibutuhkan untuk test drive, antara lain memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com