Nikmati Ragam Promo Menarik Di GIIAS Surabaya 2022

Nikmati Ragam Promo Menarik Di GIIAS Surabaya 2022

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 masih akan terus berlangsung 14-18 September 2022 di Grand City Convex. Berbagai merek hadir membawa teknologi terkini untuk ramaikan ajang GIIAS di Surabaya, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, yaitu Honda memberikan bonus special untuk setiap pembelian mobilnya berupa Lucky Dip senilai total ratusan juta rupiah dan e-Toll senilai 1 juta rupiah. Kemudian Toyota memberikan gratis asuransi selama 2 tahun, bunga 0% hingga hadiah senilai 3 juta rupiah dalam bentuk e-money atau voucher bensin. Tidak mau kalah, Wuling juga memberikan promo special senilai total 55 juta rupiah untuk setiap pembelian mobilnya.

Promo menarik lainnya diberikan oleh Mitsubishi Motors yang memberikan promo bunga 0% selama 2 tahun, gratis asuransi selama 2 tahun, DP ringan mulai dari 10% hingga program smart cash yang memberikan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin, serta masih banyak lagi promo yang diberikan pada ajang GIIAS Surabaya 2022.

Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Surabaya juga memberikan ragam promo menariknya. Mulai dari Honda Motor yang memberikan program special potongan tenor 3x. Ada promo lainnya juga seperti potong angsuran sebesar 75 ribu untuk setiap pembelian tipe motor matic, potong angsuran sebesar 100 ribu untuk pembelian tipe sport dan potong angsuran sebesar 150 ribu untuk setiap pembelian Honda PCX160 dan ADV160. Benelli juga memberikan promo special berupa potongan DP sebesar Rp 1,2 juta, potongan angsuran 120 ribu/bulan dan potongan tenor 1x.

Berbagai promo menarik juga diberikan oleh sponsor platinum GIIAS Surabaya, yakni Astra Financial. Astra Financial memberikan bunga mulai dari 0,77% dengan tenor 1 tahun ditambah bebas biaya admin dan promo menarik lainnya yang diberikan oleh Astra Financial. OLX Autos sebagai official trade in partner GIIAS Surabaya juga memberikan saldo digital dengan nilai hingga 5 juta rupiah untuk setiap penjualan mobil di OLX Autos selama di GIIAS Surabaya 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com