GIIAS Semarang Bakal Gantikan Seri Makassar, Ini Tanggalnya

GIIAS Semarang Bakal Gantikan Seri Makassar, Ini Tanggalnya

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memiliki jadwal empat rangkaian selama setahun yang terdiri dari Tangerang Selatan, Surabaya, Medan dan Makassar.

Adapun dua tempat sudah sukses dihelat sebelumnya, di Tangerang Selatan pada 11-21 Agustus 2022, kemudian Surabaya 14-18 September 2022, dan Medan yang sedang berlangsung 5-9 Oktober 2022.

Namun ternyata ada pergantian lokasi yang akan dilakukan seven event selaku organizer dari GIIAS 2022. Seperti diterangkan Agus Riyadi selaku Project Director Seven Event saat dijumpai OtoDriver di Medan. Ia mengatakan bahwa seri Makassar akan dipindah ke Semarang.

Hal tersebut karena ada satu dan lainnya, seperti lokasi yang paling strategis dan kelayakan tempat penyelenggaraan. "Venue di Makassar ada masalah, lantainya ambles kurang lebih 1,5 meter dari pintu. Kita nggak mau cari masalah, dan memilih untuk menghilangkan seri Makassar,” tambahnya.

Adapun rencananya seri Semarang akan dihelat pada 16-20 November 2022. Meski begitu, belum ada informasi terkait lokasi untuk menggelar GIIAS Semarang bulan depan.

Namun dipastikan gelaran GIIAS di Ibu Kota Jawa Tengah ini bakal meriah. Karena ini kali pertama event otomotif selevel GIIAS hadir di Semarang. Apalagi lokasi penyelenggaraan disebut-sebut lebih memadai atau besar ketimbang seri Medan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com