All New Daihatsu Xenia Jadi Magnet di Booth Daihatsu di GIIAS Surabaya

All New Daihatsu Xenia Jadi Magnet di Booth Daihatsu di GIIAS Surabaya

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menyambangi kota Surabaya pada 8-12 Desember ini. Sebagai gelaran pamungkas roadshow GIIAS, banyak penawaran menarik yang dihadirkan dalam pameran tersebut.

Pada kesempatan ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga kembali hadir, dan mengusung konsep booth "Daihatsu The Next Level".

Yang tentunya mencuri perhatian dalam booth tersebut ialah warna-warna menarik yang colorful serta keceriaan dari line up mobil-mobil terbaru yang dipajang di Grand Convex tempat acara berlangsung.

Daihatsu terlihat memajang empat unit anyar, dua dari All New Xenia, dengan varian mesin 1.3 R CVT ADS, dan 1.5 R CVT ASA yang banyak mencuri perhatian pada saat gelaran GIIAS beberapa waktu yang lalu. Sedangkan satu unit lagi ialah Daihatsu Rocky 1.2 X M/T ADS, serta satu unit lainnya Astra Daihatsu Sigra 1.2 R M/T.

"Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2021 Surabaya merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu," ungkap Kepala Wilayah PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation area Jawa Timur dan Bali Tunjung Pramusinto dalam keterangan resminya, Kamis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com