Ada Lagi Nih Mobil Listrik Murah Dari Wuling!

Ada Lagi Nih Mobil Listrik Murah Dari Wuling!

Mobil listrik mini kembali diluncurkan oleh perusahaan patungan SAIC-GM-Wuling. Mobil ini bernama Baojun KiWi yang digadang sebagai saudara dari Hongguang Mini EV namun dengan fitur yang makin canggih.

KiWi merupakan penerus dari generasi Baojun E300 yang telah diluncurkan pada pertengahan tahun lalu di China. Hanya saja KiWi menawarkan spesifikasi lebih mumpuni.

EV mungil ini mampu membawa empat penumpang, serta memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dan jangkauan mengemudi yang lebih jauh.

Soal desain, Baojun KiWi punya bentuk kubus yang mengingatkan pada mobil Hongguang Mini EV. Namun, Baojun KiWi tampil lebih futuristik serta didukung oleh teknologi yang makin canggih.

Baojun KiWi EV mengadopsi perangkat lunak Baojun Telematics System 2.0 terbaru yang menghadirkan teknologi cerdas. Sejumlah fiturnya seperti interaksi suara kecerdasan buatan, navigasi jalan, fungsi aplikasi WeChat yang dapat dikendalikan lewat suara, konektivitas melalui smartphone, dan pembaruan software lewat Over the Air.

EV mungil ini punya dimensi bodi dengan ukuran panjang 2,89 meter, lebar 1,65 meter,1,59 meter, dan wheelbase berukuran 2,01 meter.

Seperti generasi pendahulunya, Baojun KiWi dilengkapi dengan motor listrik yang dipasang pada gandar belakang dengan daya sebesar 40 kW dan torsi puncaknya 150 Nm. Mobil mungil ini dapat melaju hingga kecepatan maksimal mencapai 100 km/jam.

Baojun KiWi hadir dengan dua varian yakni KiWi listrik Designer dan KiWi listrik Artist. Soal harga, KiWi Designer dibanderol sebesar 69.800 Yuan atau sekitar Rp 154 juta, sedangkan KiWi Artist dijual dengan harga 78.800 Yuan atau setara Rp 174 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com