Corolla GR Akan Hadir Dengan Mesin GR Yaris Yang Diseting Lebih Kuat

Corolla GR Akan Hadir Dengan Mesin GR Yaris Yang Diseting Lebih Kuat

Salah satu model Toyota yang paling menyedot perhatian dunia adalah GR Yaris yang disemai dengan berbagai mobil yang memiliki DNA reli yang cukup kuat.

Mobil yang dibuat hanya 25 ribu unit di seluruh dunia ini mengadopsi berbagai teknologi reli pada tubuh hatchbacknya yang mungil.

Di bawah bonetnya tertanam mesin 3 silinder 1.600 cc turbocharger yang mampu menendang daya 257 hp dan torsi 360 Nm. Mobil ini menggunakan sistem all-wheel-drive yang ditautkan dengan girboks manual 6 percepatan.

Nampaknya Three Ovale akhir tahun depan akan segera menambah koleksi model uniknya dengan kemunculan Corolla GR yang rumornya akan menggunakan jantung yang sama dengan GR Yaris.

Forbes melaporkan bahwa Corolla GR akan hadir dengan model hatchback 5 pintu. Seperti rumor yang pernah dihembuskan dari Jepang, kemungkinan saat dibenamkan ke dalam engine bay Corolla GR ini daya mesin comotan dari GR Yaris ini akan diseting ulang dengan output yang lebih besar. Outputnya bisa mencapai 296 hp dan tetap diakurkan dengan melalui girboks manual enam percepatan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com