Wuling Siapkan SUV Listrik Jimny, Masih Satu Darah dengan Air ev

Wuling Siapkan SUV Listrik Jimny, Masih Satu Darah dengan Air ev

Wuling mempersiapkan mobil listrik yang memiliki genre SUV. Baojun, sebagai anak perusahaan Wuling ini kabarnya bakal memiliki model SUV yang mirip dengan Jimny dan memiliki penggerak 4x4.

Belum diketahui apa nama dari calon SUV semi off-road terbaru dari SGMW ini. Tetapi pada bagian grille nampak emblem kiWi yang disinyalir bakal menjadi nama model ini. Selain itu nampak logo Baojun di port pengisian daya tepat di bawah grill.


SUV EV yang akan datang ini menampilkan bodi dua pintu yang mungil dan tampilan off-road. Meskipun konfigurasi dan gaya eksteriornya sangat mirip dengan Suzuki Jimny, crossover KiWi EV yang akan datang memiliki desain yang lebih ramping dan akan menonjol sebagai off-road nol-emisi pertama di kelasnya.

Mobil 4x4 listrik ini diprediksi bakal menggunakan platform Baojun KiWi, namun dengan dua motor listrik,
Baojun baru ini tampaknya menjadi langkah strategis di saat hampir semua pembuat mobil China meluncurkan kendaraan semi-off road. Mobil SUV ditujukan untuk para profesional muda yang tinggal di kota-kota besar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com