KiWi Lotso Dijual Rp 240 Jutaan, Hasil Kolaborasi Wuling Dengan Disney-Pixar

KiWi Lotso Dijual Rp 240 Jutaan, Hasil Kolaborasi Wuling Dengan Disney-Pixar

Melanjutkan kesuksesan penjualan mobil listrik mungilnya. Wuling kembali memperkenalkan mobil berukuran kecil ramah lingkungan yang diberi nama KiWi versi edisi khusus "Lotso".

Edisi khusus ini merupakan tokoh animasi "Toy Story", sebagai bagian dari kerja sama mereka dengan Disney-Pixar.

Berdasarkan laman resmi Wuling China pada Senin, KiWi versi edisi khusus "Lotso" menampilkan sebuah mobil berkelir pink stroberi dengan berbagai logo Toy Story dan Lotso pada bagian sisi-sisinya.

Pada bagian bawah bodi, terdapat gambar tumpukan stroberi berkelir merah yang dipadukan dengan warna hijau, pink dan ungu. Mobil listrik mungil itu semakin terlihat semarak dengan velg dan list lampu yang juga dihias warna merah jambu.

Tidak jauh berbeda dengan eksteriornya, bagian dalam KiWi EV juga mengusung warna pink, mulai dari lingkar kemudi hingga jok. Terdapat warna putih pada jok dan krem pada lapisan dashboar. Sedangkan panel-panel spedometer dan head-unit tetap berwarna hitam.

Wuling KiWi yang juga dikenal dengan Baojun KiWi itu menggunakan baterai 31,9kWh dengan daya jelajah sejauh 3.5 kilometer.

Bila KiWi versi standar dijual seharga 12.500 dolar AS (Rp 196 juta), maka Anda yang berminat pada KiWi edisi Lotso harus merogoh kantong lebih dalam karena dijual seharga 15.500 dolar AS (Rp 243 juta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com