Nissan Note Generasi Terbaru Hadir, Gunakan Tenaga Listrik Penuh

Nissan Note Generasi Terbaru Hadir, Gunakan Tenaga Listrik Penuh

Nissan Note sempat diperkenalkan di tanah air. Dikutip drari carbuzz.my (26/11), mobil ini menggunakan prinsip sistem penggerak yang sama persis dengan Kicks, yakni E-Power.

Namun berbeda dengan Note versi terbaru yang menggunakan listrik penuh. Selain itum tampilan luarnya juga mendapatkan ubahan. Seperti gril garis-V khas Nissan di bawah lampu depan sipit pelek 16 inci baru yang dirancang menyerupai pedang.

Sementara di bagian interiornya, terdapat jok "zero gravity" yang tidak dimiliki oleh mobil sekelasnya. Kabin mobil dilengkapi teknologi baru seperti pengisian daya nirkabel, sistem navigasi, dan tampilan infotainment yang baru.

Belum disebutkan keterangan mengenai spesifikasi atau kemampuan dari dapur pacu mobil listrik ini. Tapi, yang pasti mobil ini tidak lagi menggunakan mesin bensin sebagai generator baterai seperti Nissan Kicks yang baru dipasarkan di Indonesia.

Nissan Note saat ini baru dijual di pasar Jepang saja. Di sana mobil ini dibanderol mulai dari 2.029.500 yen atau Rp 275 juta-an.

Meski sudah sempat diperkenalkan di tanah air, namun Note tidak pernah sampai ke tahap penjualan masal. Justru model SUV-nya yakni Kicks yang kini meramaikan mobil ramah lingkungan tanah air.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com