Nissan Kicks e-Power Dapat Penyegaran Tahun Depan

Nissan Kicks e-Power Dapat Penyegaran Tahun Depan

Salah satu inovasi untuk menjembatani pergantian era mobil bahan bakar fosil dengan mobil full elektrik  berwujud mobil dengan teknologi hibrida. Nissan Kicks e-Power jadi salah satyu mobil hibrida yang cukup unik karena 100 % mengandalkan penggerak listrik (electric driven) namun dibekali dengan mesin bakar yang mengumpan baterai untuk penggeraknya alias sebagai ‘genset’nya.

Terdengar kabar bahwa Nissan akan melakukan penyegaran pada Kicks e-Power 2022. Seperti dilansir media Jepang Creative Trend, mengatakan bahwa Nissan baru akan merilis model anyar tersebut pada Mei 2022 dan disertai juga dengan berbagai pembaruan.

Sifat menyegaran yang dilakukan adalah facelift ringan dan sepertinya tak terlalu banyak perubahan secara penampilan. Namun dari segi sistem mekanik kendaraan nampak ada perubahan yang sangat signifikan.

Jika saat ini Kicks e-Power hanya tersedia dalam mode penggerak roda depan (2WD), maka tahun depan muncul  varian penggerak empat roda (4WD). Sistem 4WD ini serupa dengan sistem yang diadosi oleh Nissan Note Aura terbaru.

Masih dari sumber yang sama, Nissan juga menyiapkan Kicks e-Power dengan spesifikasi khusus. Salah satu perkiraan adalah Nissan Kicks e-Power Dark Edition.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com