Nissan Kicks Facelift Hadir Di Thailand

Nissan Kicks Facelift Hadir Di Thailand

Nissan Kicks E-Power facelift telah hadir Thailand. Mobil elektrifikasi milik Nissan ini hadir dengan perubahan di sektor tampilan, varian dan juga mesin listriknya.

Kini untuk versi Thailand, Kicks hadir dengan varian Autech yang tampilannya lebih sporty. Sebut saja di bagian eksteriornya, Kicks E-Power memiliki desain bemper yang berubah, rumah folglamp baru, dan juga warna baru yaitu biru.

Selain itu, pelek juga memiliki perubahan desain yang kini menjadi model mesh berkelir hitam. Beralih ke bagian belakangnya, lampu belakang kini desainnya juga berubah serta hadir adanya ornamen yang menyambung antara lampu kiri dan lampu kanannya. Selain itu, bemper juga ada sedikit perubahan desain.

Masuk ke bagian interior, tombol penggerak juga mengalami perubahan desain. Tombol penggerak ini kini mirip dengan milik mobil listrik Nissan Ariya dan juga Nissan Note E-Power.

Selain perubahan varian dan juga desain, Kicks facelift juga mendapatkan perubahan output tenaga motor listriknya. Kini Kicks facelift memiliki tenaga sebesar 136 dk dan torsi 280 Nm jika sebelumnya hanya 129 dk dan torsi 260 Nm.

Kapasitas baterai juga diperbesar, jika semula 1,57 kWh kini menjadi 2,06 kWh. Selain itu, Nissan Thailand juga mengklaim ada sedikit improvisasi di bagian fitur e-pedalnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com