VIDEO: Crash Test Datsun Redi-Go (Global NCAP)

VIDEO: Crash Test Datsun Redi-Go (Global NCAP)

Datsun Redi-Go telah menjalani tes tabrak yang dilakukan oleh Global NCAP. Video tersebut sudah tayang di youtube channel Global Ncap pada Kamis (31/10). Namun, ada catatan buruk pada model terkecil dan termurah dari Datsun ini

Datsun Redi-Go hanya mendapatkan bintang satu oleh Global NCAP. Total ada satu buah kantung udara untuk penumpang yang berada di kabin depan.

 

Untuk uji tabrakan frontal dalam kecepatan 64 km/jam, Datsun Redi-Go ini hancur berkeping-keping. Global NCAP mencatatkan  perlindungan untuk bagian tubuh penumpang depan cukup lemah.

Begitu pula untuk perlindungan anak. Datsun Redi-Go hanya mendapatkan nilai 8,36 dari angka maksimalnya 17. Sementara perlindungan penumpang dewasanya mendapatkan nilai 15,63 dari nilai maksimum 49.

Datsun Redi-Go seperti yang dilakukan uji tabrak ini merupakan salah satu model terlaris di India. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 48 jutaan di negara tersebut

Simak video crash test Datsun Redi-Go oleh Global NCAP di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com