Datsun India Belum Ada Tanda-Tanda Tutup. Ini Buktinya

Datsun India Belum Ada Tanda-Tanda Tutup. Ini Buktinya

Datsun telah menutup pabriknya di Indonesia. Meski belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak Nissan Motor Indonesia, namun kabar ini sudah terdengar sejak penghujung 2019 lalu.

Namun sedikit berbeda dengan India, Datsun disinyalir malah bakal merilis model terbarunya, yakni Redi-Go. Seperti dikutip dari Gaadiwaadi.com (27/4), sebuah gambar teaser menggambarkan sosok dari salah satu model Datsun terlaris di negeri tersebut.

Foto: Gaadiwaadi

 

Siluet ini menampilkan cukup jelas penampakan dari Redi-Go. Seperti di bagian depannya, model ini menggunakan lampu utama dengan desain baru dan gril yang berukuran lebih besar dibandingkan model terkini. Tak hanya itu, desain bemper juga mengalami perubahan bersanding dengan sebuah lampu DRL.

Melirik ke bagian lainnya, Redi-Go ini menggunakan pelek dengan desain palang baru. Sayangnya bagian buritannya belum dibeberkan terkaan wujudnya.

Datsun Redi-Go merupakan mobil dengan banderol harga yang sangat terjangkau. Di India sendiri, mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 50 jutaan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com