Model Chevrolet Satu ini Tetap Diproduksi di Indonesia

Model Chevrolet Satu ini Tetap Diproduksi di Indonesia

Chevrolet dipastikan hengkang dari Indonesia. Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh pabrik asal Amerika Serikat tersebut pada minggu lalu.

Menariknya, meski Chevrolet menyudahi bisnis jual belinya di tanah air, namun ada 1 modelnya yang masih diproduksi di tanah air. Tak lain dan tak bukan adalah Captiva generasi terbaru.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Captiva merupakan produk kembaran dari Wuling Almaz. Model ini diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat.

Chevrolet Captiva ini dipasarkan di Thailand. Kendati saat Chevrolet masih mengibarkan benderanya di Indonesia beberapa waktu silam, merek asal negeri paman sam tersebut tidak berniat untuk menghadirkan Captiva berbasis Almaz tersebut ke Indonesia.

Diketahui, Wuling merupakan perusahaan patungan antara General Motors (GM) yang menjual brand Chevrolet dengan pabrikan China SAIC Motor. Tak heran kalau Chevrolet dan Wuling menggunakan basis mobil yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com