Alasan Untuk Menyebut Datsun Redi-Go Keren

Alasan Untuk Menyebut Datsun Redi-Go Keren

Datsun Redi-Go generasi terbaru bersiap muncul di India. Jika beberapa waktu lalu teaser resminya sudah terkuak di laman resmi Datsun India, kini bocoran penampakan dan fiturnya terkuak.

Seperti dilansir dari Gaadiwaadi (1/5), mobil ini bukan saja mendapati perubahan signifikan di eksterior, tapi juga interior. Paling terlihat adalah hadirnya layar 8 inci yang mampu mengakomodir Bluetooth, USB maupun Auxilary. Pada layar ini juga mampu memfasilitasi kamera mundur. Itu semua adalah teknologi yang tak hadir pada Redi-Go generasi pertama.

Bocoran Redi-Go yang tengah beredar di India

 

Untuk menunjang keselamatan, sudah tersedia kantung udara untuk penumpang depan. Dan untuk memudahkan penumpang, buka-tutup kaca sudah pakai sistem power window. Sebuah fitur yang signifikan di sebuah mobil murah.

Pada keempat ban yang berukuran 14 inci juga sudah dikawal rem ABS plus EBD. Menariknya lagi, pelek Redi-Go ini juga sudah berdesain cukup keren dengan model two tone. 

Bagian wajah yang kini berubah signifikan dan harus dibilang cukup menarik dipemanis dengan sepasang DRL yang sudah berteknologi LED. Bagaimana dengan lampu utamanya? Ya tentu saja masih pakai halogen.

 

Untuk mesin, kabarnya Datsun Indonesia memberikan peningkatan di sisi emisi. Hal itu untuk menyesuaikan standar emisi yang ditetapkan oleh pemerintah India. Sementara opsi mesin yang ditawarkan Datsun pada mobil ekonomis ini sendiri ada dua.

Mesin Redi-Go yang berkapasitas 800 cc memiliki tenaga sekitar 67 dk dan torsi 91 Nm. Sedangkan mesin 1.000 cc miliknya bertenaga 53,64 dk dan torsi 72 Nm. Kedua dapur pacu dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan AMT (Automated Manual Transmission).

Bagaimana peluangnya untuk hadir di Indonesia? Sepertinya sangat kecil peluangnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com