Datsun Siapkan Model Baru, Bukan di Indonesia

Datsun Siapkan Model Baru, Bukan di Indonesia

Datsun redi-Go bakal mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat. Hal ini dibuktikan berkat berhasilnya diabadikan unggahan spyshot dari sosok yang diduga redi-Go.

Seperti dikutip dari Powerstroke.com (3/2), model ini masih ditutupi oleh stiker kamuflase yang sangat tebal. Kendati demikian dipastikan Redi-Go akan bergulir menggunakan platform CMF-A Nissan. 

Foto: Powerstroke

 

Namun dapat dipastikan model ini mendapatkan perubahan pada bagian lampu depan, gril, serta bemper. Sementara di bagian interiornya bakal mendapatkan pembaruan di bagian warna interior dan lapisan jok serta headunit dengan layar sentuh.

Fitur keselamatan redi-Go pun disinyalir bakal mendapatkan improvisasi pada fitur keselmatannya. Seperti diketahui, model terkini memiliki standar keselamatan yang buruk.

Untuk mesinnya digadang-gadang masih bakal tidak ada perubahan, yakni jantung pacu berkapasitas 800 cc dan 1.000 cc dengan tenaga mencapai 53 ps serta torsi 72 Nm dengan pilihan transmisi manual dan AMT.

Di India tampaknya merek Datsun terus berkembang. Tak heran karena penjualan merek ini cukup tinggi. Berbeda dengan Datsun di Indonesia dan beberapa negara lainnya yang terpaksa harus mundur.

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com