Mobil Termurah Suzuki di India Tipe Termahalnya RP 90 Jutaan

Mobil Termurah Suzuki di India Tipe Termahalnya RP 90 Jutaan

Maruti S-Presso resmi diluncurkan di India. Dikutip dari Indianautosblog.com (30/9), mini SUV ini dijual dengan harga mulai dari INR 369.000 atau setara dengan Rp 73,9 juta. Nantinya, mobil ini bakal bersaing dengan beberapa model lainnya, seperti Renault Kwid dan Datsun Redi-Go.

S-Presso yang belakangan disebut-sebut sebagai mobil termurah Suzuki ini hadir dengan dimensi panjang 3.665 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.549 dan jarak sumbu rodanya 2.380 mm.

 

Berbicara desain eksteriornya, mobil ini hadir serba minimalis. Tampak pada bagian depannya, grill serta lampu depannya berukuran kecil. Sementara bumpernya hadir dengan dua warna, yakni warna bodi utama bodi dan hitam di bagian bawahnya.

Begitupula di bagian buritannya, lampu belakangnya berukuran minimalis. Sementara untuk bemper belakangnya memiliki kelir hitam dengan motif kulit jeruk.

Beralih ke ruang kabinnya, desainnya cukup menarik. Instrumennya berada di bagian tengah terapit dengan kisi-kisi ac berpadu demgan aksen oranye. Sementara untuk sistem hiburannya, S-Presso hadir dengan headunit touchscreen berukuran 7 inci.

Di balik kap mesinnya, S-Presso ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga mencapai 68 ps dan torsi 90 Nm. Untuk pilihan transmisinya tersedia manual 5 percepatan dan AMT 5 percepatan.

Maruti Suzuki S-Presso hadir dalam 6 varian dan dijual mulai dari INR 369.000 atau setara dengan Rp 73,9 juta hingga yang termahalnya di angka INR 491.000 atau sama dengan Rp 98,3 jutaan.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com