VinFast VF e34, Mobil Listrik Rp 300 Jutaan Dengan Sistem Rental Baterai (20 FOTO)

VinFast VF e34, Mobil Listrik Rp 300 Jutaan Dengan Sistem Rental Baterai (20 FOTO)

OTODRIVER - Selain VF5, merek asal Vietnam Vinfast juga menghadirkan satu model lagi yang dipastikan akan dijual di Indonesia, yakni VF e34. Sama dengan VF5, VF e34 merupakan mobil berpenggerak listrik murni.

Nantinya jika dijual di tanah air, VF e34 bakal dijual dengan kisaran harga Rp 300 jutaan hingga Rp 310 jutaan. Namun, sama dengan VF5, nantinya konsumen akan dibebani biaya rental baterai sekitar Rp 1 jutaan per bulan atau per 3.000 km.

VinFast VF e34 IIMS 2024
VinFast VF e34

VF e34 merupakan SUV listrik B-Segmen yang akan menjadi pesaing beberapa kendaraan yang sudah eksis sebelumnya, seperti MG ZS EV, BYD Dolphin, hingga Toyota Yaris Cross. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.300 mm, lebar 1.768 mm, dan tinggi 1.615 mm dengan wheelbase mencapai 2.611 mm.

Pada bagian eksteriornya, desain eksteriornya mirip dengan model lainnya. Seperti di bagian depan, mobil ini hadir dengan Daytime Running Light LED yang menyambung dari bagian kini ke bagian kanan. Kemudian, lampu utamanya terletak di bagian belakang.

Sementara di bagian sampingnya, VF e34 hadir dengan overfender di yang cukup tegas berwarna hitam dengan pelek berdiameter 18 inci. Lantas untuk bagian belakang desainnya cukup atraktif dengan lampu LED yang juga menyambung dari bagian kiri ke bagian kanan.

Sementara di bagian interiornya, VF e34 hadir dengan nuansa desain yang cukup modern. Instrument cluster digital berpadu dengan sistem entertainment yang ukurannya cukup besar. Namun, untuk handbrake masih menggunakan mekanisme manual.

Tetapi yang cukup menyenangkan adalah posisi berkendaranya. VF e34 dibekali dengan pengaturan setir secara teleskopik dan tilt dan terasa posisi berkendaranya sangat ergonomis.

Dan salah satu fitur yang cukup menarik adalah pintu bagasi yang sudah didukung oleh mekanisme pembukaan secara elektrikal. Tetapi yang menjadi perhatian kami adalah material jok belakang mobil ini yang terbilang keras.

Berikut adalah kumpulan gambar VinFast e34 yang telah kami himpun di bawah ini. (AW). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com