VinFast Resmi Hadir Di Indonesia, Langsung Perkenalkan 4 Mobil

VinFast Resmi Hadir Di Indonesia, Langsung Perkenalkan 4 Mobil

OTODRIVER - VinFast resmi melakukan debutnya di Indonesia, Kamis (15/2) pada pembukaan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Merek ini langsung membawa 4 model barunya di Indonesia, yakni VF e34, VF5, VF6, dan VF7.

Meski langsung membawa 4 modelnya, namun VinFast belum merilis harga jualnya. Dan keempat model ini merupakan mobil berpenggerak listrik murni.

VinFast VF7 Resmi Meluncur Di Indonesia
VinFast VF7

Tidak hanya itu, APM VinFast ini juga belum merilis spesifikasi resmi dari keempat model tersebut.

VF5 merupakan hatchback listrik kecil yang memiliki daya tempuh yang cukup jauh, yakni 300 km. Motor listriknya memiliki tenaga sebesar 130 hp.

Sementara VF6 memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan VF5. Jika dilihat dari spesifikasi globalnya, VF6 hadir dalam dua pilihan tenaga motor listrik, yakni 170 hp dan 200 hp dengan range terjauhnya mencapai 399 km dan baterai berkapasitas 59,6 kWh.

Tampak belakang VinFast VF7
VinFast VFe34

VF7 menjadi mobil asal Vietnam paling besar yang hadir di Indonesia. Mobil listrik ini memiliki kapasitas 75,3 kWh dan dua opsi motor listrik, 201 hp dan 349 dk.

VF e34 menjadi salah satu produk mobil listrik yang dipasarkan di Indonesia. Model ini dipersenjatai dengan motor listrik bertenaga 147 hp dengan jangkauan terjauh mencapai 300 km.

Untuk saat ini, belum ada harga resmi dari keempat produk VinFast di Indonesia. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com