GIIAS Surabaya 2024: Pameran Otomotif Regional Dengan Peserta EV Terbanyak

GIIAS Surabaya 2024 resmi digelar.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 29 Agustus 2024 06:00 WIB
Berita - GIIAS Surabaya 2024: Pameran Otomotif Regional Dengan Peserta EV Terbanyak
Bagikan ke:

OTODRIVER – GIIAS Surabaya 2024 resmi digelar. Salah satu rangkaian GIIAS The Series ini berlangsung pada tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024 bertempat di Grand Convex Surabaya Jawa Timur.

Dari deretan mobil yang hadir, mungkin tahun ini menjadi GIIAS Surabaya 2024 dengan kehadiran mobil listrik terbanyak yang pernah ada. Bahkan mobil listrik murah hingga high performance hadir pada ajang GIIAS Surabaya 2024.

Foto - GIIAS Surabaya 2024: Pameran Otomotif Regional Dengan Peserta EV Terbanyak
MG Cyberster

Sebut saja dari merek Wuling dan Seres yang menghadirkan model Air EV dan E1 yang menjadi mobil listrik entry level. Bergeser ke merek Perancis, Citroen juga punya mobil listrik andalan mereka, yakni e-C3.

Kemudian di booth Kia, merek asal Korea Selatan ini juga menghadirkan SUV berpenggerak listrik andalan mereka, yakni EV9. Lantas bagaimana dengan BYD sebagai produsen mobil listrik asal Cina terbesar saat ini?

Mereka membawa 3 produk andalan mereka di booth-nya, yakni Dolphin, Atto 3, dan tak ketinggalan M6. Pada ajang GIIAS 2024 lalu, BYD M6 begitu menyita perhatian masyarakat.

Kemudian, Chery juga tak mau ketinggalan, Merek Tiongkok ini juga menampilkan mobil listrik andalan mereka, yakni Omoda E5.

Dan MG juga menghadirkan mobil listrik gacoan mereka yakni MG 4 dan juga Cyberster. Serta tak ketinggalan Volkswagen dengan ID.Buzz.

Bergeser ke lantai 3, ternyata model-model EV yang disajikan juga lebih menarik. Seperti mobil asal Vietnam VinFast yang menampilkan VF e34. Pindah ke booth Hyundai, mereka juga meluncurkan mobil listrik andalan terbaru mereka secara regional, yakni All New Kona Electric. Serta, mereka juga menampilkan EV High Performance-nya, Ioniq 5 N.

Dan Honda pun juga tak mau ketinggalan. Merek berlogo ‘H’ ini turut memperkenalkan mobil listrik andalan mereka yang bakal diluncurkan tahun depan, Honda e:N1. (AW). 

Foto - GIIAS Surabaya 2024: Pameran Otomotif Regional Dengan Peserta EV Terbanyak
Honda e:N1

#giias-2024 #surabaya #ev

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.