Deretan Mobil Yang Bisa Anda Test Drive Di GIIAS Surabaya 2024

GIIAS Surabaya 2024 resmi digelar.
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 31 Agustus 2024 06:00 WIB
Berita - Deretan Mobil Yang Bisa Anda Test Drive Di GIIAS Surabaya 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER – GIIAS Surabaya 2024 resmi digelar. Pameran otomotif regional terbesar di Indoensia hadir menyapa warga Surabaya di Grand City Convex Surabaya Jawa Timur pada tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Selain merek otomotif yang dipamerkan, pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan test drive dari model-model mobil terbaru di GIIAS Surabaya 2024.

Foto - Deretan Mobil Yang Bisa Anda Test Drive Di GIIAS Surabaya 2024
Test Drive GIIAS Surabaya 2024

Anda bisa melakukan test drive model LSUV terbaru di Indonesia, seperti Citroen C3 Aircross, Daihatsu Terios, Mitsubishi Xpander Cross, hingga Suzuki XL7. Kemudian ada juga model-model lainnya seperti Suzuki Ertiga, Suzuki Jimny, Kia Carens, serta DFSK Glory 560.

Tidak sampai di situ, Anda juga berkesempatan untuk melakukan test drive model-model mobil terkini seperti Hyundai Creta, Hyundai Stargazer, Honda City Hatchback, Mitsubishi XForce, Mitsubishi Pajero Sport facelift, Mazda CX-60, Chery Omoda 5, Chery Tiggo 5X, Volkswagen Tiguan, Daihatsu Ayla, Toyota Kijang Innova Zenix, Toyota Yaris Cross, hingga Toyota Hilux Rangga.

Dan tak ketinggalan, ragam mobil listrik juga bisa Anda test drive di GIIAS Surabaya 2024. Seperti Hyundai Kona Electric, Hyundai Ioniq 5, MG 4 EV, VinFast VF e34, BYD Seal, BYD M6, BYD Atto 3, Citroen e-C3, Wuling BinguoEV, dan juga Wuling Cloud EV. 

Sebelum melakukan test drive, pengunjung perlu mendaftar dan memilih jenis kendaraan yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia.

Sementara persyaratan yang dibutuhkan untuk test drive, antara lain memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi. (AW).

Foto - Deretan Mobil Yang Bisa Anda Test Drive Di GIIAS Surabaya 2024
Test Drive GIIAS Surabaya 2024 

#giias #surabaya

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.