Toyota Diskon Rush Sampai Rp 25 Juta, Kini Harganya Mulai Rp 250 Jutaan

Toyota memberikan penawaran menarik di booth mereka yang ada di GIIAS 2024. Toyota Rush kini mendapatkan potongan harga hingga Rp 25 juta.
Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 22 Juli 2024 16:00 WIB
Berita - Toyota Diskon Rush Sampai Rp 25 Juta, Kini Harganya Mulai Rp 250 Jutaan

Toyota Rush GIIAS 2024

Bagikan ke:

OTODRIVER - Toyota Rush baru saja mendapatkan pembaruan pada awal 2024 kemarin. Mobil ini tampak lebih gagah dengan segala ubahan pada bagian eksterior.

Di bagian depan, Rush menndapatkan grill dengan desain yang baru. Lalu pada bagian bumper juga ada sedikit revisi warna hitam yang membuatnya lebih sporty.

Berlanjut di bagian samping, bagian handle pintu dan cover spion kini berwarna hitam untuk seluruh pilihan warna eksterior. Tidak hanya itu, emblem ‘Dual VVT-i’ di bagian fender juga dihilangkan.

Di bagian lainnya, ternyata Rush ini juga memiliki perubahan yang bisa dikatakan cukup minor. Seperti side skirt yang dibuat sedikit lebih ke bawah, pelek dengan desain baru, serta spoiler belakang dengan warna hitam untuk semua varian warna.

Foto - Toyota Diskon Rush Sampai Rp 25 Juta, Kini Harganya Mulai Rp 250 Jutaan
Toyota Rush GIIAS 2024 

Masuk ke bagian interior, Anda bakal menemukan headunit yang lebih besar dengan ukuran 9 inci. Tidak hanya itu, setiap konsumen yang membeli Toyota Rush bakal mendapatkan pompa ban elektrik 12 volt.

Untuk mesinnya tentunya tidak ada perubahan . Rush tetap ditenagai oleh jantung pacu 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 104 hp serta torsi 141 Nm dengan penggerak roda belakang.

Nah dalam gelaran GIIAS 2024 yang berlangsung 18-28 Juli kali ini PT Toyota Astra Motor menawarkan diskon untuk para konsumen yang ingin membeli Rush terbaru. Adapun potongan harganya mencapai Rp 25 juta, dan begitu menarik.

Jika mengacu harga Rush GR-S A/T tipe tertinggi Rp 310,45 juta, maka dengan potongan harga Rp 25 juta, konsumen bisa menebus Rush tipe tertinggi dengan harga Rp 285 jutaan. 

Sedangkan untuk tipe terendah G M/T yang dibanderol Rp 284,4 juta. Maka konsumen hanya perlu membayar Rp 259,4 juta. (AB)

#toyota-rush #giias

Bagikan ke:
Jangan lewatkan Rush

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.