Akhirnya Daihatsu Terios Akan Jadi SUV Penggerak Roda Depan

Akhirnya Daihatsu Terios Akan Jadi SUV Penggerak Roda Depan

Kami mendapatkan kabar jika Toyota Rush akan menjadi sebuah SUV penggerak roda depan . Bahkan 'volume maker' milik Three Ovals ini akan diganti labelnya, kemungkinan menjadi Yaris Cross.

Lalu bagaimana dengan saudara kembarnya Daihatsu Terios?

Informasi yang Otodriver dapat, model ini akan tetap diproduksi dengan tetap mempertahankan resep rear wheel drive alias penggerak roda belakang. Namun hal tersebut hanya akan berlangsung hingga empat tahun ke depan.

"Daihatsu Terios juga akan jadi SUV front wheel drive sampai 2027 nanti," demikian bisik pemberi informasi rahasia pada kami. "Nanti akan diganti dengan layout FWD yang dibangun di atas platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture) pada saat itu," imbuhnya.

"Namun belum diketahui apakah nanti akan jadi kembaran pengganti Rush atau akan hadir sebagai model tersendiri," sambungnya. 

Apakah nanti produk ini akan tetap menyandang nama besar Terios? Hal tersebut juga belum terungkap.

Kita tunggu saja perkembangannya 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com