Toyota Rush-Daihatsu Terios, Putus Hubungan?

Toyota Rush-Daihatsu Terios, Putus Hubungan?

Proyek ‘Kakak-Adik’ antara Toyota dan Daihatsu rata-rata meraih kesuksesan termasuk dalam melahirkan Rush dan Terios. Duo LSUV ini pun hadir menyapa publik Indonesia pada 2006 silam dan muncul sebagai LSUV terlaris di negeri batik.

Kebersamaan kedua kembar ini pun berlanjut pada 2017 dengan kehadiran generasi kedua. Namun berita yang kami dengar kebersamaan mereka akan usai pada 2023 mendatang.

“Rush akan dihentikan kiprahnya, sedangkan label Terios akan lanjut,” tutur sumber terpercaya OtoDriver beberapa waktu silam.

“Terios akan tetap menjadi sebuah LSUV berpenggerak roda belakang, namun sayangnya Rush justru dihapus dari list,” imbuhnya.

“Rush akan diganti dengan LSUV penggerak roda depan yang kemungkinan namanya Yaris Cross,” sambung sosok yang enggan disebut identitasnya ini.

“Yaris Cross akan beda dengan yang ada saat ini. Beda dengan yang ada di Jepang dan beberapa region. Mobil ini sama sekali baru,” paparnya.

“Model pengganti Rush ini sepertinya baru akan hadir pada Oktober 2023 nanti. Ini akan menggunakan platform DNGA yang digunakan oleh All New Vios,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com