Toyota Rush Akan Sayonara Dari Indonesia. Ganti Model Lain Berpenggerak Roda Depan?

Toyota Rush Akan Sayonara Dari Indonesia. Ganti Model Lain Berpenggerak Roda Depan?

Toyota Rush dan Daihatsu Terios merupakan kembar genetik yang relatif anteng untuk pasar Indonesia. Keduanya merajut asa untuk menjajaki pasar LSUV di Indonesia hingga saat ini. Bahkan dapat dikatakan sebagai pioneer pada segmen ini.

Akan tetapi, ada berita mengenai masa depan kedua LSUV ini. Otodriver mendapatkan ‘bisikan’ bahwasanya Rush akan disudahi kiprahnya dan akan dilanjutkan dengan model lain. Sedangkan untuk Terios, sepertinya akan tetap eksis di Indonesia.

“Toyota dalam waktu dekat akan punya LSUV baru dan akan menggantikan kiprah Rush. Namun sepertinya jika LSUV tersebut (di atas) muncul Daihatsu tetap akan menggunakan nama Terios,” tutur narasumber Otodriver yang enggan disebutkan namanya, Jumat (26/08).

Ia mengatakan juga bahwa masih ada kemungkinan emblem Rush tetap dipertahankan, akan tetapi kemungkinan besar justru akan di’sayonara’kan. “Diganti dengan emblem lain, tapi pastinya adalah LSUV dengan kapasitas 7 penumpang,” tambahnya.

“Akan banyak perubahan besar pada unit yang dijajakan Toyota ini jika dibandingkan dengan Rush pada saat ini. Sepertinya kasus pada Avanza-Veloz akan terulang kembali yakni menghadirkan 7 seater yang dengan penggerak roda depan,” tutupnya.

Apakah demikian nantinya? Kita lihat saja perkembangannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com