Tak Cuma Brand Astra, Seva Juga Kini Tersedia Merek-Merek Di Luar Grup Astra

Seva meruapakan salah satu platform pencarian mobil yang cukup ternama di Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 23 Juni 2024 12:50 WIB
Berita - Tak Cuma Brand Astra, Seva Juga Kini Tersedia Merek-Merek Di Luar Grup Astra
Bagikan ke:

OTODRIVER – Seva meruapakan salah satu platform pencarian mobil yang cukup ternama di Indonesia. Platform digital ini merupakan bagian dari grup Astra.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial SEVA terintegrasi dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi  dari Garda Oto (Asuransi Astra).

Foto - Tak Cuma Brand Astra, Seva Juga Kini Tersedia Merek-Merek Di Luar Grup Astra
Merek Hyundai kini tersedia di Seva

Dan Seva menyediakan berbagai merek Astra di dalamnya. Mulai dari Toyota, Daihatsu, BMW, hingga Isuzu. Namun menariknya, kini Seva juga menyediakan merek mobil di luar dari grup Astra, yakni Hyundai.

“Kalau untuk brand mobil yang sudah bekerja sama adalah hyundai. Hyundai sudah bekerja sama,” terang Handoko Liem selaku CEO Seva di Bandung Jawa Barat, Jumat (21/6).

Dan saat ini mereka juga dalam proses untuk bekerja sama dengan merek-merek lainnya.

“Untuk brand lain kita masih dalam proses,” tambahnya.

Seva sendiri merupakan platform yang memiliki sejumlah fitur untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil. Seperti pencarian mobil sesuai kemampuan finansial, terintegrasi dengan layanan perkreditan dari grup Astra, kemudian instant approval dalam waktu 30 menit saja. (AW).

#seva #platform

Bagikan ke:
Jangan lewatkan 3 Hatchback

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.