All New Toyota Kijang Innova Zenix Segera Dipasarkan. Ini Cara Meminangnya Tanpa Was-Was

Toyota Kijang Innova Zenix jadi mobil yang paling ditunggu tahun ini
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 17 November 2022 13:45 WIB
Berita - All New Toyota Kijang Innova Zenix Segera Dipasarkan. Ini Cara Meminangnya Tanpa Was-Was
Bagikan ke:

Salah satu mobil yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia adalah Toyota Kijang Innova Zenix. Mobil ini punya keistimewaan dan keintiman dengan Indonesia, lantaran kabarnya nama Kijang tetap akan dipertahankan.

Dari berbagai sumber, mobil ini akan menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA)-C yang juga sudah digunakan oleh Voxy ataupun C-HR.

Berdasarkan informasi sumber kepercayaan OtoDriver, mobil ini akan menggunakan mesin 2.0 liter yang lagi-lagi sama dengan milik Voxy yakni M20-FKS. Selain itu muncul versi hybridnya yang akan jadi kasta teratasnya. Versi hybrid ini kemungkinan besar akan menggunakan mesin 2.0 liter M20-FXS atau menggunakan mesin 2ZX-FXE 1.8 liter yang juga sudah digunakan oleh Voxy versi Jepang ataupun Corolla Cross yang dipasarkan di Indonesia.

Dengan masifnya pemberitaan saat ini dan juga banyak bermunculan spy shot ataupun rendering, bisa dipastikan akan ada permintaan besar bagi mobil ini.

Spekulasi mengenai harga pun menjadi hal yang cukup sensitif dari mobil ini. Beberapa bocoran dari sales memunculkan berbagai spekulasi harga Innova Zenix mengerucut pada angka prediksi dari Rp 415 juta hingga Rp 625 juta.

Foto - All New Toyota Kijang Innova Zenix Segera Dipasarkan. Ini Cara Meminangnya Tanpa Was-Was

Zenix besar kemungkinan akan jadi barang rebutan.  Namun siapapun tentu berhak untuk meminangnya. Termasuk bagi calon pembeli yang akan melakukan pembelian kredit.

Membeli sebuah Zenix seharusnya jadi hal yang menyenangkan, aman dan nyaman terutama saat barang ini diperebutkan orang banyak. Di mana kepastian untuk bisa mendapatkan barang dan kredit menjadi suatu hal yang tak terelakkan.

Salah satu kiat bisa menggunakan fitur Instant Approval dari seva.id

“Informasi dari hasil Instant Approval ini bisa didapatkan dalam waktu 15-30 menit saja. Sehingga calon pembeli tidak perlu menunggu lama dan mendapatkan kepastian segera” terang  Amar Ibrahim, SH. Head of Marketing SEVA saat dihubungi OtoDriver beberapa waktu lalu.

Hanya butuh waktu kurang dari satu jam calon pembeli bisa segera mengetahui apakah dirinya berhasil atau sebaliknya dalam meminang sang Innova Zenix atau untuk melakukan indent karena kemungkinan akan ada antrean pemesan yang panjang.

Selanjutnya, bisa bergulir ke fitur Loan Calculator yang juga dari  seva.id untuk melakukan simulasi kredit. Di mana calon pembeli mendapatkan bentuk kredit yang sesuai dengan profil finansialnya “Tahapan ini penting karena mobil yang dibeli haruslah memberikan peningkatan kehidupan bukan malah jadi beban kehidupan finansialnya,” lanjut Amar.

Untuk info selengkapnya, langsung aja SatSet ke seva.id Jangan kuatir, Anda bisa mengajukan pembelian secara kredit dengan Instant Approval. Dengan bantuan Loan Calculator kamu akan mendapat perhitungan cicilan yang masuk akal, semuanya jadi Jelas Dari Awal.

Foto - All New Toyota Kijang Innova Zenix Segera Dipasarkan. Ini Cara Meminangnya Tanpa Was-Was

#toyota #kijang-innova-zenix #seva

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.