LCGC Masih Sangat Diminati Masyarakat, Ini Faktanya

Seva sebagai platform pencarian mobil terkemuka di Indonesia telah catatkan penjualan lebih dari 3.500 unit mobil pada kuartal 1 2024
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 22 Juni 2024 10:00 WIB
Berita - LCGC Masih Sangat Diminati Masyarakat, Ini Faktanya
Bagikan ke:

OTODRIVER - Seva sebagai platform pencarian mobil terkemuka di Indonesia telah catatkan penjualan lebih dari 3.500 unit mobil pada kuartal 1 2024. Dan menariknya, Seva membuktikan bahwa konsumen masih memiliki minat yang tinggi pada mobil kelas LCGC.

Berdasarkan data penjualan Seva, konsumen menunjukkan minat yang lebih tinggi pada kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) dari Toyota dan Daihatsu, yaitu Toyota New Calya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra.
“Sebagai platform pencarian mobil yang   mengedepankan   finance-first,   menghadirkan  tiga  fitur  unggulan,  yaitu:  car discovery,  loan  calculator,  dan  instant  approval.  Harapannya,  konsumen  yang  ingin membeli mobil untuk pertama kalinya dapat mendapatkan pengalaman membeli mobil secara online dengan mudah, aman dan nyaman,” jelas Handoko Liem selaku CEO Seva di Bandung Jawa Barat, Jumat (21/6).
Pada Kuartal 1 2024, SEVA mencatatkan penjualan lebih dari 3.500 unit mobil, meningkat 25% dibandingkan periode yang sama di 2023, sebanyak 2.800 unit mobil. Sementara Gross Merchandise Value (GMV) penjualan unit mobil mencapai Rp 1,6 triliun, meningkat 32% dari Kuartal 1 2023 senilai Rp 1,2 triliun.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial SEVA terintegrasi dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi  dari Garda Oto (Asuransi Astra). SEVA menyediakan berbagai merk mobil dari brand Astra dan mitra terpercaya, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, bahkan merek mobil non Astra, yakni Hyundai. (AW).

#seva #lcgc

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.