Beli mobil Akhir Tahun Banyak Untung, Lebih Banyak Diskon

Beli mobil Akhir Tahun Banyak Untung, Lebih Banyak Diskon

Membeli mobil memang bisa kapan saja, namun besar kemungkinan di akhir tahun jadi waktu yang tepat untuk mendapatkan mobil baru.

Salah satu alasan adalah banyaknya promo yang akan ditawarkan oleh dealer mobil untuk menarik konsumen. Sudah menjadi hal yang biasa jika waktu di penghujung tahun banyak dealer mobil yang menawarkan promo menggiurkan.
Sebut saja mulai tawaran Down Payment (DP) ringan, potongan harga hingga juta rupiah sampai adanya program servis hingga jangka waktu tertentu. Dengan adanya promo tersebut otomatis harga yang ditawarkan kepada konsumen akan jauh lebih murah dibandingkan pada bulan-bulan sebelumnya.

“Sudah menjadi hal yang biasa setiap jelang akhir tahun, di mana kami selaku dealer akan mencoba menghabiskan stok barang yang ada,” tutur Antoni, salah satu sales niaga di Auto2000 di bilangan Jakarta Selatan.

“Saya biasa gunakan akhir tahun untuk beli mobil. Namun memang ada beberapa kekurangannya,” jelas M Wafda, salah satu pengusaha yang berdomisili di BSD.  “Tentunya ada kekurangannya, seperti  harus lihat ketersediaan unit (stok) dan biasanya akan punya pilihan yang lebih terbatas seperti trim, jenis transmisi ataupun warna,” imbuhnya.

Namun dari semua itu ada hal penting yang harus diingat bahwa, membeli mobil itu haruslah memberi nilai lebih, bukan kemudian malah membebani.

Tak ada salahnya jika sebelum melakukan pembelian mobil melakukan beberapa langkah supaya mobil yang bakal kita beli justru tidak menyulitkan di kemudian hari.

Salah satu cara untuk memastikan kita terbebas dari kendala-kendala yang tidak diinginkan adalah dengan menggunakan fitur-fitur yang dimiliki oleh Seva.id.

Dari sini kita coba menggunakan fitur Car Discovery Platform di mana cukup membantu calon pembeli mencari mobil yang diinginkannya. Dalam hal ini mobil yang bisa dilihat adalah mobil yang ada di bawah jaringan SEVA yang merupakan bagian dari Astra Grup seperti Toyota, Daihatsu,Isuzu, Peugeot hingga BMW.

Selanjutnya gunakan fitur Loan Calculator untuk melakukan simulasi kredit. Hal yang penting agar pembeli mendapatkan mobil yang sesuai dengan profil finansialnya. “Di sinilah pembeli akan mendapatkan informasi yang paling realistis, untuk meminang mobil yang sesuai dengan profil finansialnya,” terang Amar Ibrahim, SH. Head of Marketing SEVA saat dihubungi OtoDriver beberapa waktu lalu.

Kemudian bisa dilanjut dengan fitur Instant Approval untuk mendapatkan kepastian cepat mengenai permohonan kreditnya.

Untuk info selengkapnya, langsung aja SatSet ke SEVA. Jangan kuatir, Anda bisa mengajukan pembelian secara kredit dengan Instant Approval. Dengan bantuan Loan Calculator kamu akan mendapat perhitungan cicilan yang masuk akal, semuanya jadi Jelas dari Awal. Selamat berburu mobil di akhir tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com