Segini Jumlah SPK Neta Dan Suzuki Selama GIIAS 2024

Suzuki dan Neta tentu menjadi partisipan dalam ajang pameran otomotif GIIAS 2024 lalu.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 1 Agustus 2024 08:00 WIB
Berita - Segini Jumlah SPK Neta Dan Suzuki Selama GIIAS 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER ­– Suzuki dan Neta tentu menjadi partisipan dalam ajang pameran otomotif GIIAS 2024 lalu. Kedua merek ini tentu membawa lini-lini produk mereka di ajang pameran ini.

Lantas, bagaimana dengan performa kedua merek ini di GIIAS 2024?

Foto - Segini Jumlah SPK Neta Dan Suzuki Selama GIIAS 2024
Suzuki Baleno  GIIAS 2024


Untuk Suzuki, merek berlogo ‘S’ ini berhasil membukukan total Surat Pemesanan Kendaraan sebanyak 1.705 unit selama ajang GIIAS 2024 berlangsung. Pencapaian ini meningkat 12 persen jika dibandingkan GIIAS 2023 lalu.

Angka ini  terdiri dari 3 model kontributor terbesar, yakni XL7 sebesar 32% atau sebanyak 551 unit. Kemudian, Carry menyumbang 23% penjualan, atau 390 unit. 

Sementara Baleno Hatchback memiliki proporsi 18% pembeli di booth Suzuki Indonesia, setara dengan 304-unit terjual. 

“Suatu kepuasan bagi kami bisa menyediakan produk sesuai kebutuhan utama pelanggan. Lini mobil baru Suzuki tetap dipercaya membawa value jangka panjang bagi berbagai keperluan. Kepercayaan tersebut dibuktikan dengan raihan penjualan lebih tinggi sebesar 12% dibanding tahun lalu,” ujar Randy R. Murdoko melalui siaran resminya.

Dan Neta sebagai merek yang berfokus kepada mobil listrik turut melaporkan total angka SPK selama GIIAS 2024 berlangsung. Merek ini berhasil meraih angka SPK sebanyak 327 unit selama pagelaran GIIAS 2024. Namun, memang tidak dijelaskan proporsi angka SPK antara Neta V dan juga Neta X.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2024 atas antusiasme dan juga kepercayaannya memilih NETA sebagai kendaraan untuk aktivitasnya. Selama acara GIIAS 2024, NETA berhasil mencatat total pemesanan hingga 327 SPK. 

Tak hanya itu, kehadiran NETA X yang kami perkenalkan sebagai line up baru juga berhasil mewarnai pasar industri otomotif Tanah Air. Peningkatan jumlah SPK yang signifikan hingga lebih dari 100% jika dibandingkan GIIAS tahun lalu, tentu akan semakin memacu semangat kami sebagai distributor mobil listrik yang tidak hanya menghadirkan mobil listrik ramah lingkungan, namun juga menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat,” ujar Jerry Huang selaku Managing Director PT Neta Auto Indonesia melalui rilis resminya. (AW).

#neta #suzuki #giias-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.