Kyoto Shaking Machine Berikan Solusi Masalah Kaki-Kaki Dengan Cepat Dan Akurat

Kyoto Shaking Machine Berikan Solusi Masalah Kaki-Kaki Dengan Cepat Dan Akurat

OTODRIVER - Pengecekan kaki-kaki menjadi salah satu kunci kenyamanan dan keamanan berkendara. Sebuah terobosan baru di dunia otomotif Indonesia hadir dengan diperkenalkannya "Kyoto Shaking Machine". Mesin ini menyajikan solusi terdepan untuk pengecekan kaki-kaki mobil secara tepat, cepat, akurat  dan efisien.

Syarat dengan teknologi terkini, alat ini memberikan pengalaman pengecekan akurat yang lenbih akurat dan optimal khususnya untuk mendiagnosa masalah kaki-kaki mobil.

Peranti ini dilengkapi dengan sistem tenaga hidrolik yang bekerja untuk mengguncangkan keempat titik kaki-kaki mobil. Pada proses guncangan ini, dapat mendeteksi bunyi malfungsi atau bunyi tidak normal, yang biasanya timbul dari kaki-kaki mobil.

Mesin ini memudahkan bengkel untuk menentukan diagnosa dari sumber bunyi tersebut menjadi lebih akurat, tanpa harus melakukan test drive atau tes jalan. Sehingga pemeriksaan menjadi lebih cepat dan efisien, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 15 – 20 menit saja.

“Dengan hadirnya Kyoto Shaking Machine, pengecekan dan diagnosa permasalahan kaki-kaki mobil akan lebih mudah, akurat, efisien dan tidak akan memakan waktu lama,” jelas Ferry Jensen, founder gerai Rotary Auto yang pertama kali mendatangkan perangkat ini di Indonesia dalam siaran persnya.

Kyoto Shaking Machine

Ferry mengatakan bahwa dengan mesin yang mampu mendiagnosa dengan akurat dan menuntaskan permasalahan dengan cepat maka akan memberikan penghematan terhadap waktu. Baik bengkel dan dan pelanggan akan sama-sama diuntungkan.

Kyoto Shaking Machine mampu mendeteksi permasalahan kaki-kaki di antaranya :

* Setir mobil bergetar

* Ban depan mobil tidak lurus

* Tapak ban mobil miring sebelah

* Bunyi di bagian roda mobil

* Setir mobil tidak lurus

* Rem mobil kurang enak

* Limbung di kecepatan tinggi

* Mobil sulit dikendalikan

* Arah roda mobil berubah

* Tapak ban terkikis

* Timbul bunyi dan roda bergoyang

* Muncul suara dengung

* Mobil limbung saat di tikungan

* Per mobil bermasalah

* Ban aus

* Spooring berubah (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com