Servis Kaki-Kaki Dengan Shaking Machine Melebarkan Sayap Lebih Dari 40 Kota

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 28 Mei 2024 19:25 WIB
Berita - Servis Kaki-Kaki Dengan Shaking Machine Melebarkan Sayap Lebih Dari 40 Kota
Bagikan ke:
Dengan teknologi shaking machine ini, kendala kaki-kaki dengan mudah dapat ditemukan dan diperbaiki

OTODRIVER - Shaking Machine, perangkat yang dihadirkan oleh Kyoto Indonesia belum lama ini banyak diperbincangkan. Perangkat ini adalah mesin pertama di Indonesia ini menawarkan solusi untuk pengecekan kaki-kaki mobil secara tepat, cepat, akurat dan efisien.

Dengan shaking machine ini, maka waktu pengecekan kaki-kaki dapat lebih singkat dan akurat dalam menemukan kerusakan. Selain itu pengguna mobil juga bisa langsung mengetahui kerusakan kaki-kaki yang dialami mobilnya.

Nampaknya tak hanya konsumen yang cukup tertarik dengan kehadiran perangkat ini, tak sedikit orang yang melihat peluang bisnis dari shaking machine ini.

“Kami sadar jalanan di Indonesia tidak semulus di negara berkembang lainnya, maka dari itu banyak mobil usia muda yang mengalami problem pada roda dan sektor kaki-kaki,” jelas Ferry Jensen, CEO Kyoto Indonesia dalam keterangan resminya.

Menurutnya, dengan hadirnya teknologi chassis suspension abnormal noise ini pengecekan problem kaki-kaki mobil bisa dilakukan dengan akurat tanpa menebak-nebak kerusakan yang terjadi. Bahkan mobil tidak perlu dites keliling yang artinya dapat mengurangi resiko insiden pada mobil ketika dites.

“Kalau pengecekan kaki-kaki mobil di jaman dulu musti cari jalan rusak atau bergelombang. Sekarang dengan adanya Kyoto Shaking Machine, cara lama itu sudah mulai ditinggalkan,” tambah Ferry.

Fery menjelaskan bahwa cukup banyak pihak yang melihat peluang tersebut dan menghubunginya. Ia mengaku bahwa Kyoto Machine tidak membuka kerjasama dalam bentuk franchise atau sistem bagi hasil, tetapi lebih kea rah penyebaran produk Kyoto dapat tersebar di seluruh Indonesia dan dapat dijangkau oleh penggunanya.

“Target kami ingin bisa melayani hingga dapat menjangkau para pengguna mobil di seluruh kota besar di Indonesia. Kami sadar, tidak bisa melayani di satu tempat saja, maka itu kami mengajak kemitraan untuk bisa melayani pengguna mobil lebih banyak lagi,” tambahnya.

Foto - Servis Kaki-Kaki Dengan Shaking Machine Melebarkan Sayap Lebih Dari 40 Kota
Dengan shaking machine bunyi-bunyi akibat kerusakan pada kaki-kaki dengan mudah dapat ditemukan dan diperbaiki

Saat ini shaking machine dari Kyoto Indonesia ini telah hadir di hampir 40 kota dan terus bertambah. Berdasar data yang ada, sekitar 30 ribuan unit mobil telah dilayani dan terselesaikan prolem kaki-kaki mobilnya.

“Lalu, nantinya bengkel mitra akan masuk dalam jaringan Kyoto Indonesia dan mendapat dukungan dalam hal publikasi, marketing serta promosinya. Jadi kami bukan sekedar jual mesin saja, tapi kami bantu juga dalam hal marketing sebagai nilai tambahnya,” tegas Ferry Jensen.

Lanjutnya, metode kemitraan tidak hanya terbatas pada produk saja. Tetapi juga mencakup transfer teknologi, manajemen, publikasi media hingga dukungan promosi digital.

Penyebaran bengkel mitra tidak berhenti hingga 40 outlet saja. Karena Kyoto Indonesia akan menghadirkan lagi mesin canggih cek kaki-kaki ini di puluhan bengkel mitra tambahan di seluruh Indonesia. (SS)

Foto - Servis Kaki-Kaki Dengan Shaking Machine Melebarkan Sayap Lebih Dari 40 Kota
Mobil mewah pun bisa dibereskan kaki-kakinya dengan peranti ini

 

#shaking-machine-kyoto #kaki-kaki #bangkel-kaki-kaki

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.