Kyoto Shaking Machine Alat Canggih Untuk Mengecek Kaki-Kaki, Begini Cara Kerjanya

Kyoto Shaking Machine Alat Canggih Untuk Mengecek Kaki-Kaki, Begini Cara Kerjanya

OTODRIVER - Kyoto Indonesia yang merupakan perusahaan importir produk-produk inovatif menghelat “KickOff! Kyoto Shaking Machine”, memperkenalkan sebuah alat cek kaki-kaki mobil inovatif yang pertama di Indonesia.

Perkenalan alat ini dilakukan di Bengkel Rotary Auto cabang Veteran, Jakarta Selatan pada 14 Februari 2024.

Kyoto Shaking Machine sendiri, sebelumnya sudah diperkenalkan dalam sesi uji coba gratis selama dua bulan di outlet pertamanya ini. Antusias dari para pengguna mobil yang bermasalah kaki-kakinya, terbilang tinggi. Tercatat, Rotary Auto Veteran telah menyelesaikan problem kaki-kaki pada lebih dari 1.000 unit mobil sejak masa uji coba pada 15 Desember 2023 lalu. Para pemilik mobil tersebut telah merasakan pengalaman baru dalam inovasi pengecekan problem kaki-kaki mobil.

“Kami menyambut baik antusias para pengguna mobil yang telah merasakan manfaat langsung dari perangkat ini. Senang dan bangga akhirnya tiba juga waktu seremoni ‘Kick-Off!’peluncuran produk terbaru dari Kyoto di tanggal 14 Februari ini, yang kebetulan bertepatan dengan Valentine dan Pemilu. Dengan ini saya resmikan untuk outlet yang pertama kami hadirkan di Rotary Auto Cabang Veteran. Kedepannya, kami akan lebih menjangkau para pengguna mobil di kota-kota lain di seluruh Indonsia agar problem kaki-kaki mobil yang selama ini dikeluhkan, mendapat analisa yang tepat, cepat, akurat dan efisien menggunakan perangkat Kyoto Shaking Machine ini,” jelas Ferry Jensen, Founder dan CEO dari Kyoto Indonesia.

Kyoto Shaking Machine merupakan mesin canggih pertama di Indonesia yang menyajikan solusi terdepan untuk pengecekan kaki-kaki mobil secara tepat, cepat, akurat dan efisien. 

Dikembangkan dengan standar teknologi terkini, Kyoto Shaking Machine hadir untuk memberikan pengalaman pengecekan yang akurat dan lebih optimal, khususnya pada diagnosa permasalahan kaki-kaki mobil. 

Alat canggih ini memudahkan bengkel mendeteksi kerusakan pada kaki-kaki mobil

Kyoto Shaking Machine dilengkapi sistem elektrikal yang low maintenance, di mana perangkat ini bekerja dengan cara mengguncangkan keempat titik kaki-kaki mobil. Pada proses guncangan ini, dapat mendeteksi bunyi malfungsi atau bunyi tidak normal, yang biasanya timbul dari kaki-kaki mobil yang bermasalah. 

Mesin ini memudahkan bengkel untuk menentukan diagnosa dari sumber bunyi tersebut menjadi lebih akurat, tanpa harus melakukan test drive atau tes jalan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com