Ini Dia Dealer Chery Pertama Yang Mengusung 3S+

Chery resmikan dealer terbarunya di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 22 Agustus 2024 10:00 WIB
Berita - Ini Dia Dealer Chery Pertama Yang Mengusung 3S+
Bagikan ke:

OTODRIVER -  Chery resmikan dealer terbarunya di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan. Dealer terbaru bernama Chery MAN Fatmawati ini merupakan dealer ke-47 dari merek asal kota Wuhu, Tiongkok ini.

Tidak hanya melayani 3S yakni sales, service, dan sparepart, dealer Chery terbaru ini juga mengusung 3S+ yang dilengkapi dengan fasilitas body and painting. Dan dealer terbaru ini menjadi dealer Chery pertama yang mengusung pelayanan 3S+.

Foto - Ini Dia Dealer Chery Pertama Yang Mengusung 3S+
Fasilitas Paint and Body Shop di dealer terbaru Chery

Adapun dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.605 m2 dengan luas bangunan mencapai 3.315 m2, diler ini memamerkan seluruh produk Chery dari seri Tiggo dan Omoda yang akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam memenuhi berbagai kebutuhan sehari-harinya. 

“Dealer Chery MAN Fatmawati bukan hanya dealer baru, tetapi juga diharapkan menjadi  pelopor dalam memberikan layanan purna jual terbaik di industri otomotif. Fasilitas dealer ini dilengkapi dengan bengkel resmi bodi dan cat pertama di jaringan Chery menjadi bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan standar layanan yang kompetitif,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Lokasi strategis Chery MAN Fatmawati  memberikan kemudahan akses bagi para konsumen di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Konsumen dapat melakukan test drive, pembelian, servis rutin, perbaikan kendaraan, serta mendapatkan suku cadang asli. Di sini, tersedia juga fasilitas isi ulang baterai EV yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Omoda E5 untuk mengisi daya baterai mereka. (AW).

#dealer #chery

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.