Mazda Power Drive 2024 Kembali Digelar, Ada Promo-Promo Menarik!

Mazda Power Drive akan kembali dihelat.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 11 September 2024 16:24 WIB
Berita - Mazda Power Drive 2024 Kembali Digelar, Ada Promo-Promo Menarik!
Bagikan ke:

OTODRIVER – Mazda Power Drive akan kembali dihelat. Acara Test Drive ini akan digelar untuk publik pada tanggal 21-22 September 2024 mendatang bertempat di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan.

Para pengunjung berkesempatan untuk melakukan test drive lini terbaru Mazda. Total ada 31 unit yang disiapkan oleh Mazda dan siap dites oleh para konsumen dan calon konsumen.

Foto - Mazda Power Drive 2024 Kembali Digelar, Ada Promo-Promo Menarik!
Mazda MX-5 Di Mazda Power Drive 2024

“Mazda Power Drive adalah event Mazda dengan kegiatan test drive terbesar yang PT EMI selenggarakan di tahun 2024. Acara ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menonjolkan performa, kenyamanan, sekaligus keindahan desain – ditujukan kepada para Mazda Friends yang ingin tahu lebih dalam soal rupa, fitur, dan teknologi Mazda. Mazda Power Drive adalah kesempatan yang paling tepat untuk mengeksplorasi hampir seluruh line-up kami, bahkan mencoba mengendarainya," ujar Ricky Thio selaku Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) saat ditemui di Mazda Power Drive yang dikhususkan untuk media (11/09/2024)

Adapun 31 unit model Mazda dipersiapkan oleh konsumen, yakni mulai dari Mazda2 Sedan, Mazda2 Hatchback, Mazda3 Hatchback, Mazda MX-5, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-30, Mazda CX-60, serta Mazda CX-8. Test Drive ini bakal memiliki rute 2 km di sekitaran JS Luwansa Hotel Kuningan.

Selama Mazda Power Drive 2024, Mazda menawarkan berbagai program penjualan khusus, termasuk:

  1. Exclusive sales deals hingga 80jt Rupiah,
  2. Free Paint Protection Film (PPF) untuk model Mazda CX-5 dan Mazda CX-30,
  3. Free aksesoris Dash Cam Recorder untuk model Mazda CX-3,
  4. Kesempatan upgrade kendaraan dengan produk AutoExe untuk model Mazda CX-60,
  5. Upgrade sound system JBL untuk model Mazda2,
  6. Selain itu, tersedia juga program leasing dengan suku bunga kompetitif, melalui sejumlah mitra leasing tepercaya (syarat dan ketentuan berlaku).  (AW).

#test-drive #mazda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.