Evista, Sediakan Taksi Listrik Merek Hyundai, Neta, Dan Wuling

Titik keberangkatan dari Bandara Halim Perdanakusuma
Penulis: Erie W. Adji
Selasa, 17 September 2024 19:00 WIB
Berita - Evista, Sediakan Taksi Listrik Merek Hyundai, Neta, Dan Wuling

Bisa pilih mobil listrik mereka Hyundai, Wuling, atau Neta

Bagikan ke:

OTODRIVER - Bagi Anda yang ingin merasakan naik mobil listrik terkini, bisa menyambangi Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Di sana ada Evista, operator taksi daring dengan produk mobil listrik terbaru. 

Perusahaan rintisan karya Anak Bangsa ini menyediakan pelayanan pemakaian taksi secara daring yang seluruh armadanya menggunakan mobil listrik dengan tampilan yang menarik, seperti Hyundai IONIQ 5, Neta V, Wuling Binguo EV, maupun Wuling Air EV.

Mengusung konsep ‘‘Enjoy your Trip with Zero Emission”, layanan Evista saat ini tersedia di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, dan rencananya, kota-kota lain akan menyusul dalam waktu dekat.

Evista menawarkan dua fitur andalan yaitu airport transfer dan rental mobil. Cara memesan layanan Evista sangat mudah. Penumpang cukup melakukan pemesanan seperti memesan taksi online pada umumnya melalui aplikasi Evista yang sudah bisa diunduh di Play Store dan iOS.

Jika berminat bisa mengikuti protokol pemesanan kendaraan di bawah ini: 

Airport Transfer

Untuk fasilitas Airport Transfer, pelanggan bisa memilih “Jemput Sekarang” atau “Jemput Nanti”. Jemput Sekarang artinya pelanggan akan diantar dari Bandara menuju lokasi tujuan, baik itu rumah, hotel, apartemen, sekolah, kantor, atau lainnya.

Untuk menu “Jemput Sekarang” penumpang akan diarahkan untuk naik dari pick up point (lokasi jemput) yang langsung tersedia tepat di depan pintu kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma. Atau, penumpang juga bisa menghubungi petugas Evista yang siaga di pick up point.

Sedangkan menu “Jemput Nanti” artinya pelanggan akan diantar menggunakan armada Evista dari rumah atau hotel atau titik penjemputan lainnya menuju ke Bandara.

Pelanggan tidak perlu bingung mencari armada atau taksi untuk mengejar waktu ke bandara, karena ada Evista yang siap menjemput dari depan rumah atau titik penjemputan kapan pun dan dari lokasi mana pun.

Setelah memilih fitur “Jemput Sekarang” atau “Jemput Nanti”, pelanggan akan memilih jenis mobil listrik yang akan digunakan.

Ada tiga jenis mobil yang ditawarkan oleh Evista yaitu kelas “ekonomi”, “ekonomi +”, ataupun “premium”.

Dalam hal ini penumpang bisa memilih akan diantar menggunakan Hyundai IONIQ 5, Neta V, Wuling Binguo EV, atau Wuling Air Ev. Setelah itu, pelanggan dapat melakukan pembayaran non tunai.

Rental Mobil

Fitur andalan Evista yang kedua adalah rental mobil listrik. Fitur ini memberi kebebasan bagi calon penumpang untuk bebas memilih mobil listrik sesuai kesukaan dan kebutuhan, serta dipastikan mobil dalam keadaan siap dan terawat.

Pelanggan juga bisa memilih apakah menggunakan sopir, dan tanpa sopir alias lepas kunci. Untuk menggunakan layanan rental, pelanggan dapat membuka aplikasi Evista lalu pilih menu “car rental”.

Kemudian pelanggan menentukan apakah menggunakan sopir atau tidak. Setelah itu pelanggan menentukan lokasi penjemputan dan tujuan serta pilih tanggal peminjaman, kemudian checkout.

CEO & Founder Evista, Erlang Hadiwiguna mengaku bersyukur karena Evista kini terus menunjukkan pertumbuhan total pengguna aktif bulanan yang meningkat signifikan, khususnya dalam layanan antar-jemput penumpang di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

Alhamdulillah, Evista mengalami peningkatan jumlah pesanan atau ritase yang sangat signifikan sejak dibuka perdana pada November 2023 di Bandara Halim Perdanakusuma,” kata Erlang dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu (10/9). Seperti dikutip dari Antara.

Erlang menilai pencapaian tersebut tak terlepas dari upaya Evista dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, baik melalui pengembangan fitur dan program pendukung secara terus-menerus, sehingga Evista kini bisa memberikan layanan yang mudah digunakan.

"Kami yakin bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci bagi pertumbuhan jangka panjang Evista. Intinya pakai Evista itu mudah, cepat, dan enggak ribet. Pelanggan juga akan dibantu petugas yang ramah dan baik dengan pelayanannya sangat baik. Kami juga punya driver yang rapi, ramah dan profesional. Mobilnya juga bersih dan nyaman,” pungkasnya. (EW)

#taksi #online #evista #wuling #neta #hyundai #daring #nontunai

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.