IMX 2024 Berkelas Internasional, Sajikan Dunia Modifikasi Yang Lebih Memukau

Akan dihadiri beragam mobil modifikasi dari dalam dan luar negeri
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 17 September 2024 20:31 WIB
Berita - IMX 2024 Berkelas Internasional, Sajikan Dunia Modifikasi Yang Lebih Memukau
Bagikan ke:

OTODRIVER - Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 mendatang dan bertempat di Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang. 

Pada perhelatan kali ini IMX akan hadir dengan skala yang lebih besar dan mendunia. Partisipasi tenant internasional dari China, AS dan Jepang akan turut bergabung dengan tenant lokal untuk memeriahkan acara ini.

"Ini bukan sekadar pameran, melainkan platform yang memfasilitasi para pelaku industri, penggemar, dan masyarakat untuk bertukar ide, berinovasi, serta menciptakan tren baru yang akan memajukan industri kita” ujar Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI dalam sambutannya pada acara konferensi pers IMX, Selasa (17/09/2024).

Foto - IMX 2024 Berkelas Internasional, Sajikan Dunia Modifikasi Yang Lebih Memukau
IMX 2024 - press converence

“IMX 2024 kini telah menjadi event internasional otomotif dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara,” sambung  Andre Mulyadi, Project Director IMX saat ditemui pada kesempatan yang sama.

Tahun ini, IMX juga mendapatkan kepercayaan dari berbagai merek dan produsen global untuk menjadi tempat peluncuran produk-produk otomotif terbaik dunia di antaranya LBWK, Anshi, Vertex dan lain sebagainya. 

Foto - IMX 2024 Berkelas Internasional, Sajikan Dunia Modifikasi Yang Lebih Memukau
Tiga Super Giveaway

Tentunya yang paling fundamental dari acara ini adalah membawa karya-karya modifikasi anak bangsa ke panggung internasional. Ini akan menjadi kolaborasi strategis antar pelaku industri otomotif, khususnya aftermarket dengan mitra global. Melalui upaya ini potensi Indonesia dalam hal kreatifitas dan juga industri otomotif lokalnya turut terdongkrak dan bisa dikenal luas.

Dalam ajang ini pun akan dipajang berbagai kreasi builder dalam negeri. Tak ketinggalan akan digelar aksi seru di IMX Burnyard dan Drift Area. Di sinilah legenda driffing, Keiichi Tsuchiya dari Jepang akan datang dengan mobil legendarisnya Super Mamen Go AE86 yang di datangkan langsung dari Tokyo. Toyota AE86 ini untuk pertama kalinya keluar dari Jepang, dan Indonesia yang dipilih sebagai negara pertamanya. Selain itu ada juga Tatsuru Ichisima dari Spoon Sport yang akan hadir juga dalam beberapa sesi kolaborasi dengan Honda Indonesia.

Tercatat pula kendaraan ikonik lainnya yang juga didatangkan dari Jepang yang akan menambah semarak acara.  Tak ketinggalan pada kesempatan ini akan dirilis juga diecast limited seri IMX 2024 yang hanya tersedia 2000pcs saja. 

Hal menarik yang akan diberikan adalah para penggunjung berkesempatan mendapatkan tiga unit mobil Super Giveaway. Ketiga mobil ini merupakan hasil modifikasi yang mengambil basis dari Daihatsu Gran Max, Chevrolet Spark dan Wuling BinguoEV. (SS)

#imx-2024 #indonesia-modification-lifestyle-expo-imx-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.