Ini Dua Produk Perdana Yang Bakal Dibawa Zeekr Di Indonesia

Tercatat sudah ada 14 merek mobil Cina yang hadir di Indonesia saat ini.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 13 September 2024 09:00 WIB
Berita - Ini Dua Produk Perdana Yang Bakal Dibawa Zeekr Di Indonesia
Bagikan ke:

OTODRIVER – Tercatat sudah ada 14 merek mobil Cina yang hadir di Indonesia saat ini. Dan angka ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Salah satu mobil Negeri Tirai Bambu yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia adalah Zeekr. Brand yang berada di bawah payung Geely Group dipastikan akan meluncur tahun ini di Tanah Air.

Foto - Ini Dua Produk Perdana Yang Bakal Dibawa Zeekr Di Indonesia
zeekr X

Lantas sebagai Langkah pertamanya, model apakah yang bakal diboyong Zeekr di Indonesia? Lano Tungka selaku Marketing and PR Head Zeekr Indonesia menjelaskan bahwa melalui PT Premium Auto Prima, mereka akan memboyong dua model sebagai produk perdananya di Indonesia.

"Pada tahap awal peluncuran, kami berencana untuk memperkenalkan dua model unggulan Zeekr, termasuk Zeekr X, yang merupakan model SUV premium yang kompak dengan desain modern dan performa yang mengesankan dan Zeekr 009 yang merupakan MPV luxurious yang menawarkan ruang luas dan fitur canggih. Dirancang untuk kenyamanan, keamanan terbaik untuk keluarga Anda dan teknologi mutakhir, model ini menggabungkan performa tinggi dengan desain modern. Kami percaya kedua model ini akan memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan di Indonesia." Jelasnya di Cina, Selasa (10/9).

Zeekr X merupakan sebuah SUV premium bertenaga listrik yang diluncurkan di pasar Tiongkok pada April 2023. Dari sisi teknologi SUV ini tidak bisa dianggap remeh karena menggunakan basis yang sama dengan Smart #1 dan Volvo EX30, tepatnya Geely Sustainable Experience Architecture (SEA), sebuah platform khusus untuk mobil listrik.

Sedangkan Zeekr 009 merupakan MPV listrik premium yang berdiri di atas platform Sustainable Experience Architecture 1 (SEA 1) serta dilengkapi dua motor listrik dan berpenggerak all wheel drive (AWD). (AW).

#zeekr #zeekr-x #zeekr-009

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.