Buka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana

Buka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana

OTODRIVER - Komunitas pengguna Suzuki Jimny atau Katana berkumpul bareng dan berbuka puasa bersama dalam acara ‘Buka Bersama Jimny’ atau disingkat Buaji. Acara ini berlokasi di Temenasi Resto di Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Peserta lebih dari 30 kendaraan Suzuki Jimny atau Katana berkumpul di Rest Area tol BSD KM 7 jam 3 sore. Seluruh peserta melakukan konvoi menuju Venue dan melakukan registrasi ulang agar mendapatkan sajian buka puasa dan doorprize dari para sponsor utama Belkote.

Komunitas pengguna Suzuki Katana Dan Jimny

Rangkaian acara mulai dari sharing season dari Influencer di dunia otomotif yaitu pemilik akun Instagram @jejelogy dan dipandu oleh MC yang sudah terkenal sejak lama pada acara Jimny Challenge yaitu @palaseno.

Rangkaian acara ini bertujuan untuk mengedukasi teman-teman pemilik dan penikmat Suzuki Jimny dan Katana. Acara mendekati berbuka puasa semakin seru dengan pengumuman pemenang doorprize. Doorprize lebih dari 20 produk jasa maupun produk seputar Jimny dan Katana.  

Dapat dipastikan para peserta hampir seluruhnya mendapatkan doorprize dengan cara diundi maupun dilempar pertanyaan dari beberapa pembawa acara maupun pembicara.

Hangatnya suasana BUAJI tahun ini benar-benar dirasakan oleh para peserta. Tidak selesai disini, sehabis berbuka masih ada doorprize dari para sponsor lainnya. Benar-benar acara sehari yang sangat terasa kekeluargaan antar pemilik Jimny dan Katana. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com