SPY SHOT: Suzuki Jimny Long Wheelbase

SPY SHOT: Suzuki Jimny Long Wheelbase

Sosok terbaru Suzuki Jimny tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Dikutip dari motor1.com (16/3), terlihat mobil ini menggunakan jubah kamuflase penuh dan ada sesuatu pada mobil ini yang cukup berbeda.

Ya, perbedaan paling besar terlihat pada wheelbase mobil ini. Terlihat Jimny berkamuflase ini memiliki sumbu yang panjang alias Long Wheelbase.

Foto: Motor1.com

Tetapi ini bukan Jimny versi 5 pintu seperti yang dirumorkan sebelumnya. Memang sempat beredar kabar bahwa untuk pasar India Jimny bakal hadir dalam versi 5 pintu namun belum terealisasikan hingga kini.

Jika melihat Jimny versi Long Wheelbase ini tentu mengingatkan kita pada sesuatu. Sedikit kilas balik , Suzuki Indonesia juga pernah menghadirkan Katana di tahun 90-an dengan sasis panjang dan  juga  sumbu panjang. Katana berbasis pada SJ410 ini merupakan kerjasama Suzuki Indonesia dengan Karoseri Adiputro dan kemudian banyak digunakan sebagai mobil operasional Bank BRI. Sehingga mobil ini pun  punya sapaan khusus yakni Katana BRI.

Namun, hingga artikel ini disusun, masih belum diketahui spesifikasi resmi dari Jimny LWB ini dan untuk tujuan pasar mana. Stay Tune di situs OtoDriver untuk update berikutnya tentang Jimny ber-sumbu panjang ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com