Wuling Alvez Tebar Pesona di Pinggiran Jakarta

Wuling Alvez Tebar Pesona di Pinggiran Jakarta

Wuling nampaknya langsung tancap gas memperkenalkan Alvez. Bekasi yang merupakan kawasan yang berada di pinggiran Jakarta jadi areal yang ingin digarap Wuling untuk SUV yang jadi rival Honda HR-V ini.

Summarecon Mall Bekasi jadi lokasi Yang mengawali rangkaian peluncuran Alvez di berbagai kota di Indonesia. 

Pameran yang digelar di salah satu mall termegah di Bekasi ini digelar 1-5 Maret 2023. Selain Alvez terdapat juga produk Wuling lainnya seperti Air ev hingga Almaz Series.

Selain itu digelar pula ragam promo menarik yang hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung. Tak ketinggalan, konsumen pun berkesempatan untuk mencoba produk-produk Wuling dengan melakukan test drive yang digelar di tempat itu. 

“Sejak peluncurannya, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini dari kota Bekasi," tutur Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors. "Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung dan mencicip Compact SUV terbaru dari Wuling ini," imbuhnya. 

Wuling Alvez merupakan compact SUV yang ditujukan kepada mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern.  Alvez memiliki perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Alvez menonjolkan dengan tampilan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Pengemudi dan penumpang akan disapa dengan nuansa modern dan inovasi Wuling. Salah satunya ini berkat adanya electric sunroof, desain dan penggunaan material berkualitas.

Fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna Alvez yang diilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) atau perintah suara berbahasa Indonesia yang bisa mengoperasikan berbagai fungsi pada kendaraan dan Wuling Remote app.

Tentang fitur keselamatan, Alvez menyematkan teknologi seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS) sehingga berkendara semakin aman. Selain itu, Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

Selama pameran berlangsung, Wuling turut menyediakan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Pengunjung yang melakukan transaksi pembelian berhak mendapatkan lucky dip berhadiah e-wallet, mini vacuum, atau tumbler. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com