Ingin Lebih Perkenalkan Alvez, Wuling Kepung Jakarta dengan Dua Pameran Sekaligus

Ingin Lebih Perkenalkan Alvez, Wuling Kepung Jakarta dengan Dua Pameran Sekaligus

Jakarta dan sekitarnya masih menjadi pasar otomotif terbesar di Indonesia, terlebih untuk kendaraan komersialnya.

Wuling yang gencar memamerkan SUV kompak barunya yakni Alvez pun mengambil strategi 'Mengepung Kota' dengan menggelar dua pameran sekaligus di Mall Kelapa Gading 3 (MKG 3) dan Pondok Indah Mall 3 (PIM 3). Pameran ini berlangsung dari 15 hingga 19 Maret 2023.

Melalui pameran ini, para konsumen dapat melihat secara langsung apa yang menjadi andalan Alvez untuk berjibaku dalam segmen yang telah diduduki oleh brand mapan seperti Honda dengan HR-V ataupun Hyundai dengan Creta. 

Test drive tersedia di dua tempat sekaligus

Dalam kesempatan itu, Wuling pun juga telah menyediakan unit test drive yang jadi sarana ekslorasi masyarakat pada produk yang baru diperkenalkan Februari silam itu. 

“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Jakarta terhadap Wuling Alvez. Maka dari itu, kami menawarkan kemudahan bagi konsumen yang masih penasaran dengan compact SUV ini," ujar Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors, dalam siaran resminya (15/03).  "Manfaatkan berbagai promo atraktif selama pameran berlangsung dan sekaligus mencoba unit test drive yang tersedia,” lanjutnya. 

Tampilan eksterior Alvez sangat menekankan gaya. Hal tersebut terlihat pada penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang. Selain itu bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels jadi faktor lain yang menambah daya tarik Alvez.

Tidak hanya itu, penggunaan electric sunroof dan material berkelas pada kabin kian menonjolkan nuansa modern dan inovasi yang dilakukan 'Lima Berlian' ini pada produk gresnya ini. 
Pada fitur hiburan, Wuling menyertakan Alvez dengan beberapa inovasi baru berupa sudah teknologi pintar, di antaranya  Wuling Indonesian Command (WIND), Selain itu terdapat juga  Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet. 

Deretan fitur keselamatan modern pun diadaptasikan pada mobil buatan Cikarang itu. Salah satunya teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) sehingga berkendara semakin aman.

Selanjutnya Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan 
ketenangan di setiap perjalanan.

Selama ajang pameran berlangsung, Wuling menyediakan penawaran khusus untuk program kepemilikan. Tawaran khusus dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebanyak 2.000.000.

Dalam kesempatan itu Wuling juga menawarkan program menarik bagi model-model lainnya seperti Almaz Series, Cortez hingga Confero.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com