Segera Muncul di Indonesia, Wuling Alvez Perlihatkan Detail Interiornya di Tiongkok

Segera Muncul di Indonesia, Wuling Alvez Perlihatkan Detail Interiornya di Tiongkok

Wuling Motor telah membuka wujud utuh dari SUV barunya, Xing Chi. Namun demikian nampaknya mobil ini baru benar akan melantai pada akhir September 2022 nanti.

SUV yang satu ini pun disebut-sebut juga akan memasuki pasar Indonesia dengan mengganti emblemnya dengan nama Alvez. Model yang beberapa kali tertangkap lensa kamera  tengah melakukan pengetesan di Indonesia ini nantinya akan menjadi rival bagi Honda HR-V.

Media di Tiongkok pun mulai memperlihatkan penampakan dari berbagai bagian mobil ini baik dari sisi interior, eksterior dan juga mengungkap spesifikasi teknisnya.

Mengutip dari laman autohome, desain eksterior SUV ini cukup sporty dengan menghadirkan garis-garis desain modern yang dianut oleh Wuling saat ini. Dari sisi tampilan luar, desain bodi Alez bahkan terlihat lebih proposional dan elegan jika dibandingkan dengan kakaknya, Almaz.

Sedangkan untuk interior memang tak sebombastis Almaz, namun tetap menonjolkan desain yang menarik dan modern.

Bagian dasboard dan trim pintu hampir seluruhnya menggunakan material soft touch. Sedangkan pada bagian tengah dasbor ada monitor dengan layar 10,25 inci yang telah disuntik sistem operasi Ling OS. Tampilan sporty semakin kental dengan hadirnya jok bagian depan dengan gaya bucket.

Wuling akan menawarkan dua mesin sekaligus yakni mesin 1.5 liter naturally aspirated dengan uluran daya 99 PS dan mesin 1.5 liter turbo yang mampu menyambangi daya hingga 147 PS

Dari dimensi, ukuran bodi Wuling Alvez lebih kecil dari Almaz. Alvez memiliki panjang bodi 4.365 mm, lebarnya 1.750 mm, tinggi 1.640 mm, serta jarak sumbu roda 2.550 mm.

Kita tunggu kiprah Alvez di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com