Glory 560 Masih di Bawah RP 200 Juta di Sumatera

Glory 560 Masih di Bawah RP 200 Juta di Sumatera

DFSK Glory 560 awal tahun ini debut di Indonesia dengan harga yang cukup menggiurkan. Bagaimana tidak, LSUV tersebut harga termurahnya masih di bawah Rp 200 juta. Praktis kehadirannya membuat persaingan di segmen yang dihuni oleh Daihatsu All New Terios, Toyota All New Rush dan Honda BR-V ini pun kian semarak.

Untuk wilayah Jabodetabek, harga OTR adik DFSK Glory 580 tersebut banderol termurahnya di angka Rp 189 juta. Namun apakah di luar pulau Jawa masih di bawah Rp 200 juta juga varian terendahnya?

 

Ternyata DFSK mampu mempertahankan harga di bawah Rp 200 juta untuk beberapa wilayah di pulau Sumatera. Varian termurah ini bernama lengkap Glory 560 1.5T MT B-Type. Ya, tentunya bertransmisi manual.

Dari keterangan tertulisnya, Glory 560 termurah di Medan, Sumatera Utara, di angka Rp 195,9 juta. Lain halnya di Padang, Sumatera Barat yang ternyata malah lebih mahal.

Baca juga: SUV Cina Bermesin Listrik Akan Muncul Di GIIAS 2019

Di ranah minang, LSUV merek Cina tersebut dibanderol termurah dari angka Rp 199,8 juta. Sedangkan di Sumatera bagian selatan sedikit lebih murah walau selisih tipis.

Seperti di Lampung, harga Glory 560 varian termurah dipatok pada harga Rp 199 juta. PT Sokonindo Automobile selaku APM menyebut harga OTR untuk wilayah Lampung tersebut sudah hasil dari memperhatikan aspek ekonomis berupa kepemilikan yang terjangkau. 

Untuk merangsang pembelian di Sumatera, selain gembar-gembor harga ekonomis, DFSK juga tengah mengadakan program-program penjualan. Contohnya di Medan, mulai dari program bunga 0% dan DP spesial tengah ditawarkan untuk menarik minat konsumen akan SUV rakitan Cikande, Banten, ini.

Baca juga: Wuling Almaz Jadi Mimpi Buruk Bagi Honda CR-V

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com